LAPER

biar gimana sekarang gue ini doyan makan.
apa apa maunya makan
liat apa jadi mau makan

dulu gue ga begini lohhh dulu gue cuma makan nasi+lauk+sayur+buah 3 kali sehari, plus susu 2x sehari RUTIN dengan nasi diporsiin satu mangkok nasi jepang abis! BERSIH
tapi ga menyentuh makanan lain sedikitpun. coklat setetespun tidak! nyemil2 dikit dan jarang banget
ga heran gue ga tau makanan2 yang lu pada tau... es doger es puter es lilin es apa es apa, rujak, gado gado, semuanya gatau! gue cuma tau menu lauk, menu sayur dan buah2 banyak banget (payah kan?)

belom lagi, dulu gue itu cacing kepanasan. matahari juga gue tantangin! unbeatable, pokoknya orang nendang bola sampe pager jebol, gue juga harus nendang bola sampe pager jebol.
bosen dirumah? keluyuran naik sepeda ngebut2 biar jam 2 siang dan alhasil, dijejerkan dengan adik saya yang berjam2 AC-Bathing di kamar : PAPAN CATUR
dulu itu, pembakaran kalori abis2an, ga heran, porsi makan gue kuli... semua juga gue lakonin, ga bola sepak, volli, basket (ga bakat sih), sepeda, renang, lari2, lompat2, smackdown, semuanya deh UNBEATBLE

coba sekarang? gue tetep makan banyak sih :P haha udah ga minum susu lagi, tapi makin tau banyak makanan dan sebentar2 ngidam A, terus lanjut B, abis itu C, ga lupa D dan belom lagi, gue suka desert HAHA :D jadi ga heran kalo si doi pulang dari bandung, udah keluyuran kecapean, mogok di mana, makan.. lah dia aktivitas sejagad.. GUA GIMANAA?? belajar dan cuma ngebabi aja kerjaanya dirumah.. nancep ga nancep emang bener kalo habis makan2 dikomenin : "perasaan perut kamu tadi ga segininya deh" well... (emang iya sih, maju jadinya) baca : GARA2 siapa ngajak makaann???

dan percayalah, semakin bertambahnya bobot badan anda, (meski sekarang gw masih cacing kepanasan, kalo bosen ada bola ada waktu kosong berenang) tapi udah gak unbeatable lagi... mana tinggi semapai pula (semeter tak sampai) oke ini sih lebai

jadi sekarang intinya? gue laper!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA