GETAWAY

kalo kalian stress sama sekolah dan lagi ga mood belajar, coba ikutin tips dari gw deh karena belakangan gua jadi begini dan rasanya bisa nikmatin hidup dan nyaman banget di rumah
dan pastinya gw jadi cinta sama diri gua sendiri hahahaha (bukan narsis tapi ini emang perlu lho, dan perlu banget buat orang macem gw setidaknyaitu menurut gw (bingung ya bacanya?)) haha

selain jadi cinta diri sendiri, hal2 ini bikin gua jadi bisa belajar lebih efektif, seger, ga kena sakit dan yang pasti KURUSAN cuy haha :D

jadi gini gini gini... gue sehari hari bisa optional kerjaannya yang pasti belajar, pergi les, makan 3x sehari, 2 kalinya lengkap sayur buah dll, tidur mungkin cuma 5-6 jam tiap hari, mandi (PASTI LAH YAH), dan yang penting ga lepas dari hp hahaha :D biar kata orang gua udah kek punya dunia sendiri, tp seneng aja rasanya gitu udah kek kebutuhan primer terus sampingannya biar gak bosen..

percaya gak sih orang macem gua? HAHA kalo kosong gw pasti main voli dibelakang rumah sama tembok puaspuasin, kalo waktu luangnya banyak pergi bererenang nonstop geraknya, buat iseng cari partitur di internet dan latihan maininnya di piano (SEE?? seorang angela roswita yang biasa begini :  -___-), main flute lagu sesuai mood, ngobrol sama bokap soal bisnis yang nambah wawasan, sama nyokap soal resep masakan, sama ade gua soal rebecca black (HAHAHA coba search di youtube! buat yang belom tau siapa itu rebecca black), dan yang pasti paling pasti itu tetap menulis hahaha meski jarang bacot di blog sekarang, tapi tulisan2 tetap menggunung tiap harinya hahaha :D

waktu hari libur, masak makan pagi sendiri, ikut membantu masak di dapur, baca koran, baca apa aja yang ada di jangkauan tangan

dan yang keren, sering2lah berkaca HAHAHA ini penting loh, mengenali diri lu sendiri depan kaca HAHAHAHA

dan tidak lupa... berdoa dong! :) pergi misa meski mendengarkan kotbah setengah setengah (HAHA :P) dan udah jarang tugas misdinar, tetapi yang penting tetep bersyukur, buat semua yang didapet hari ini, buat makanan, buat kesehatan, buat kebahagiaan dan kesuksesan orang lain, juga buat orang2 yang kita sayang dan sayang sama kita :D, juga orang2 yang mungkin ga suka sama kita dengan gitu kann lengkap sudah sehari penuh rasa damainya :)

dan yang paling keren itu yaa.. orang yang bisa ngajarin gimana caranya nyaman sama diri dan badan sendiri, jadi dimana mana sendiri pun tetap senaaang :D ihiy ihiy
jadi saya hanya berbagi HAHAHA

dan kalo soal belajar paling efektif buat anak ipa? TANYALAH BU SURTI RAHASIANYA
haha kerjakan setiap hari minimal 40 soal :D dijamin bisa semuanya

amin teman2? :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA