wita lemot!

I just wanna show you more about this pic :

gila ga sih ampe kek gt,,, sebelumnya juga uda ngintip

yang gw maksud dengan gila itu bukan "gila gatau diri bgd" lho yaaa,, tapi tuh gila aja gw ga tahan, kasian.

jadi tu hari minggu ini gw jenguk nenek gw gara2 dia jatoh gt, tulangnya ada yang patah, jadi dari gereja lgs gt, berhubung dijalan gw bawa buku bio buat ulangan zzzz jadi ya gw belajarr,, ambil dengerin lagu juga, mbil smsan, nah trus tb2 si vina nyenggol, ngasi gw liat, trus lgs gw foto aja deh di hp.

reflekss sih... belom sempet ngapa2in gt lom cari receh gt anaknya udah berlalu gtu aja, abis itu si vina ceritaa, waktu itu kapann gitu dia pernah pulang naik mobil, trus ada anak kecil ngemis gt, karena vina agak dodol gimana pas kebetulan lagi setengah tidur gt, jadi dia ga ngapa2in, cuma diliatin aja dengan tampang ga ada ekpresi ala dia yang aneh itu.. kalo gw jadi tu anak sih juga uda empet kali tuh, wkwk,,, udah gt dia bilang ternyata pas lampu ijo, kan artinya uda msi pegi dia, dia sempet2nya MELET ke vina! hahaha rasain tuh!

gila yah emang, jakarta parahhh... jakarta tuh polusi, isinya cuma gembel, isinya tu kriminal, ALAY, penuh sampah. jelek, ga ada bagusnya.

wew.. semuanya iya sih,, tapi dibalik itu, aku tetep saiangs! even ALAYnya dimana2, even orangnya pada gatau malu, tukag nyerobot, even hape gw juga dicuri orang di mall,, dan even even lainnya.

Jakarta tetep kota kelahiranku, masa kecilku, Tempat dimana ada keluarga, sahabat, teman, kerabat, anjing, kenangan, cinta yang hidup dan yang akan selalu hidup!

"wew, maaf ya dik, kakak lemot, jadi ga bsa kasi kamu apa2, tapi kakak apal mukamu kok! kapan2 yaahhh :]"


0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA