stories, memories, life to share

Berhubung blog ini masih baruu... dan gw juga belom pernah cerita-cerita soal gw sendiri.. well.. ini singkatnya.... :D







  • Dilahirkan dengan nama Angela Roswita,, (sebenernya ada "hartono"nya diblakang,tp ga pernah dipake,krn menurut gw jd panjang dan aneh bgt)


  • Saat ini berat gw 48,2 kg


  • Tinggi gw cuma 158,5 (Huiks!)


  • 1 SMA di sanur pos,,


  • hidup sekamar ama my lil sista Bernadette Vina H di rumah yang gak pernah bebas dari suara dia di Pelepah kuning 2 WU 2 no 9, Gading


  • Cinta anjing (my dad said, dog is the best friend ever!) actually, anjing gw chopper itu anjing pungut lho boleh percaya apa tidak, gw nemuin dia dijalanan dan dia ngikut gw pulang tp akhirnya emang mungkin takdir dia buat jd anjing gw, setiaa bgdd pinter bgdd nurut bgdd!


  • suka bgd main musik, gatau napa demen aja, esp flute! argh, flute ituu enak aja ditiup2!


  • benci kalo soal ulangan didikte! HAHA jangann lagi yaaahh :D


Itu sih,, kalo menurut gw, ato kata orang gitu..



gw itu ga tau malu,,, (apalagi pas naik busway)



cengeng bgt (gatau napa airmata gw gampang banget keluar! kalo nguap pasti ngalir, kalo marah juga ngalir, kalo ketawa untungnya ga gitu, kalo nangis belom mampet apa2 udah berderai2)



L.E.B.A.I (ini sih,, penghinaaan lebih tepatnya)



katanya muka gw tu kek orang bingung, nyari barang yang susah gw temuin :D (iya juga sih)



sayang temandekat BANGED! haha,, gw itu orang aneh,, kalo gw deket ama orang, lama-lama bisa nebak pikiran orang. tapi emang bener kok, selama ini yang gw tau pasti tu ade gw, trus vivian wijaya (my soulmate kale) blakangan ini gara2 topiknya cicun cicun, gw bisa baca punya cucun! HAHA



gw itu madesu, gatau mau ipa ips bahasa, gatau mau ambil apa kuliah,, ckck :(



gw tu suka 19, gw percaya ama love at first sight (MAKANYA GUN!! U HARUSNYA BAE AMA DIA) hahahha :p



I'm a big fan of my mom. nyokap itu yg ngajarin gw mikir logis lho! dibanding bokap gw yang kadang2 suka kek errgghh... swt deh



suka volley (tp uda ga banget) uda males sejak sma, tragis deh... gw suka volley gara2 SATU orang :) dan GA suka lagi gara2 SATU ORANG (berbeda tp)



apalagi ya? wkwk gw juga bingung... :D oh iya gw tu bawel bgd, ga bisa konsen, males serius, tapi gw gampang bgd ngapal! wkwk apa aja, tulisan, muka orang, kata2 orang, bentuk gambar, letak barang :]






haha muka gw stress amed
Vinaa vina!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA