packed

gua udah siap melaju, istilahnya tuh berasa kek pesawat jet siap jungkar balik dikocok kocok
atau ada di tengah banana boat tengah laut tinggal nunggu merasakan momen momen seperti strawberry dalem blender
pokoknya gw udah bersiap, kalo kek pelari gitum istilahnya udah tinggal nunggu refereenya nembakin pistol bilang GO!!

istilah lain? gw nih kek ibu2 hamil trisemester pertama yang baru turun dari bajaj
perut abis dikocok kocok, rasanya pengen muntah
nah moment sebelom hoek.. tepat SEBELOM HOEK. itu gue.

kalo muntah, itu keluarnya ya biologi, angiospermae, tubulus kontortus dikstal dan konco konconya hari senen, muntahin trigonometri, dimensi tiga dan suku banyak hari selasa, terus buffer, koloid sama ph hari rabu, dan ga lupa gaya angkat pesawat, percepatan sudut sama titik berat hari kamis

tinggal countdown, tinggal melesat
bilang bye bye sama bangku single yang ga pernah jadi double
sama ac ruang kelas yang selalu terlalu dingin
sama hari-hari pake kaos kaki panjang dan seviam di kri kerah
dan lain lain lain lain lain lainnya

gw masuk sebagai anak cuek yg gatau tentang apa itu gaya apa itu keren apa itu kece
yang taunya cuma belajar dan harus rajin
dan keluar ttp sebagai anak cuek dan gatau ttg penampilan (kebetulan wardrobe dan semuanya suggestion dan pinjeman dari si adek)
dan ttep taunya harus rajin dan berusaha kalo mau bisa

gw ga berubah, ga bertambah cantik, ga bertambah pinter ga bertambah eksis
atau ga bertambah apapun, setidaknya gw sendiri hanya merasa...
bertambah gendut dari pertama kali masuk kelas 10
HAHAHA

OKE UAN BURUAAAAANNN!!!!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA