I just miss this all

sebenernya gw beneran bukan misdinar yang baik, gimana mau jadi misdinar yang baik?
oke gw emg tugas setiap minggu, dulu, selang beberapa bulan kelas 3 ini gua vakum, tepatnya semenjak kakak2 kelas yang biasa tugas bareng pada pindah keluar negri semua, gw jadi males tugas sendirian

kedua, kelakuan gua tidak mencerminkan sebagai seorang misdinar HAHA sampe saat ini masih banyak dan ada aja yang ga percaya kalo dikasi tau kalo gw ni misdinar, reaksi mereka ya seputar 'ahh iye? gaad tampang lu wit sumpah' (sebenernya gw mau nanya, apa sih ciri2 khusus yang menampilkan kalo kita itu misdinar? apakah ada halonya? HAHAHA)

DAN sebenernya gw enjoy sih misdinar.. maklum gw tipikalnya yang jarang nyimak misa, dateng misa emg full buat berdoa, tp lo pada gaakan percaya soal apa yang gw rasain hari sabtu kemaren

belakangan sekolah fuck abis. (bodo deh frontal-frontalan aja) hahaha gua ga suka suasana di kelas, soal undian yang pada gamau duduk didepan, terus jadwal super sibuk yang ga kasi waktu buat bernapas hahaha parah banget deh, belom gw merasa ya ada lah banyak yang berubah, apa masih belom terbiasa atau gimana, tp intinya gw lagi jenuh, ga berasa bebas, dan muak sama belajar

terus... TING! muncul perasaan ingin tobat haha gw ga enak sama kaka kelas yang mati2an pesen biar gw ttp tugas menghuni jadwal hari sabtu yang super sepi haha enak kan sepi HAHAHA dan akhirnya gw memutuskan untuk tugas. teng
gw dateng pas setengah jem sebelom misa dan gw liat cuma sendiri
kosong gitu gaada yang tugas
pikirnya gw jalan2 dulu deh, ke gua Maria, pasang lilin, doaaa doaa doa dan doa banyak banget hahahhaa saking stressnya mungkin hahaha terus pas balik ke sakristi masih kosong aje ckckck udah mana kek org dongo gt diem aja HAHA uda tau di gereja gaada sinyal hahaha
1 menit,  2 menit.... 5 menit,,,, 10 menit.... (udah mulai was was aduh gimana yaa gaada yang tugasss...)
gw udah mikir saat itu mateng deh gua tugas sndiri which is super sibuk, mana karena gw ga biasa pegang gong dll gitu mampus banget hahaha gw mesti apalin dari awal, akhirnya gw hopeless tp gw ga pengen kabur, pengen tugas! akhirnya gw inget2 gitu kek org tolol

duh gila gw bener2 bentar2 liat pintu, bentar2 berharap gitu loh hahaha parah kan :P dan emg jeng jeng rese juga nih keknya gue dihukum karena lama kabur ga tugas HAHAHAH udah langsung sendiri gitu HAHAHA
terus mulai misa gua udah kek  apaa gitu diliatin bawa salib segede2 gaban berat gitu sendirian.. sampe altar gua kek menangisi nasib gitu sendirian doang (dalem hati tega banget sumpah seluruh umat memandang dengan tampang siap menerkam haha oke. lebay)

dan pas selese doa umat gitu tebak apa yang terjadi? hahahahha

... ...
 ...
 ..
..
.

tiba tiba ada kembaran! (orang dari sakristi pake jubah kegedeaan jalannya serabutan main hormat langsung duduk di sisi romo yang lain)

GOSH! gua bener2 dikirimin Tuhan pembantu cuyy gilaa GILAAAAA
ga disangka banget, seumur umur pengalaman gua jadi misdinar paling gila yang sampe ada kucing nangkring di altar ikutan perjamuan, misdinar ditabok pastur live saat misa, blablaba masih banyak banget, GA PERNAH seumur2 gua liat ada misdinar nyante2 aja naik altar telat begitu

haha who is she? Klara Monika haha temen kecil gua yg dulu ikutan misdinar bareng, terus niatnya udah mau keluar karena jarang tugas, gajadi deh HAHAHA :D coooll dia ternyat ga tega liat gua tugas sendiri lgs ambil langkah seribu ganti baju HAHAHAHA

2 comment:



PADSOY!! mengatakan...

GOODDD!!!!
akhirnya lo tetep tugas!!!
gw salutt ama semangat tugas lo!!!
ahhahahhaha
ayooo semangat tugas terus!!!
haahhahahha
gw kangen tugas nihhhh!!!!
disini yg tugas cuma boleh co,,
n GW SLALU TELAT DATENG KE GREJA!!!
hauahuahuau
tadi gw dateng pas udah doa umat!!! hahahahha,,,

Angela Roswita mengatakan...

TUGAS DONGG kok diskriminasi sih disana??? hahaha parahh looo telat muluu hahaha jamnya disetel jam indo yaa?? hahahaha

Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA