the repost

dear denisa dea denanda, berhubungan dengan blogpost mu yang gue re-post ini gue ingin menggarisbawahi kata kata "saya kehilangan beberapa" gue cuma mau lo tau juga de, bukan cuma lo kok yang kehilangan beberapa, dan lebih parahnya gue berprasangka buruk nih (oke wit ayo positif dongg) karena kehilangan beberapa itu saya akan kehilangan banyak laiinnya atau dihilangkan oleh yang lainnya. kemungkinan akan selalu ada..

gue cuma mau bilang ke lo de, masalah kita ga pernah jauh kok.. :) saya juga salah satu dari anda, cuma bedanya, saya terikat oleh masa lalu dan memori yang seumur-umur tidak akan pernah saya langgar sekalipun orang ngancem potong kepala saya HEHE saya hanya berjanji dan akan berjanji terus, saya akan melupakan janji tersebut, seakan tidak pernah ada rahasia sekalipun apa yang saya dapatkan hanya rasa sakit

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA