ironi bangku kayu

apa rasanya duduk di bangku kayu super keras dan sempit (bagi beberapa yang diameter pantatnya melebihi orang normal HAHA) 8x45 menit lebih dalam sehari?

ditambah beberapa jam ekstra duduk di bangku depan meja belajar untuk melototin kertas buku tulis dan fotokopian atau kertas apapun hingga nyaris tengah malem dengan mata setengah mengantuk

belom lagi ditambah berjam jam yang dihabiskan untuk duduk menderngarkan 'penjelasan itensif' dari guru les

please dong, murid SMA lama2 bisa mengukur batas kekuatan daya tahan pantat yang ditimpa beban tubuh kurang lebih 45 kg PLUS PLUS pikiran berjubel jubel yang tidak dapat ditemukan solusinya hanya dalam kurun waktu beberapa hari. bisa seminggu, bisa sebulan, bisa setahun???

oke let's get straight. pantat gua sakit akibat kebanyakan duduk (mari kita bold HAHA)
ga percaya?

gua ga bisa duduk tenang, gua ga bisa duduk di permukaan empuk seperti kasur, atau sofa (say no to sofa) bahkan di jok mobil pun! ga kebayang sengsaranya kek apa kalo mobilnya lewat lubang kubangan gredek2 dan posisi bergeser2 rasanya tulang ekor mau copot! alamak keknya gue dikutuk genderuwo ckckckc

entah siapa yang bakal jadi penerus gua yaa?? rasanya itu kek apa ya? kek habis jatoh terus kena tulang ekornya, kalo kata maya yang pernah ngalamin juga gara gara naik rollercoaster ABAL hahaha "itu sembuhnya berbulan bulan loh" dengan kata lain sampe liburan desember gue bakalan kek nenek2 kena ambeien..

thanks to bangku sanur! GOSH

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA