GET SET, GOOOO!!!!

well well.. hari ini officially liburan gw habis!!!
haha ga sia2 juga sih liburan satu bulan!! bisa belajar masak, bisa bikin cake, liburan kemana2 :D senaaangg cihuy cihuy!!!

well, besok udah hari selasa tanggal 21 juli, yeah besok MASUK SEKOLAAHHH!!!!!!!!
oh man, gw ga sadar, satu bulan udah lewat, satu bulan gw juga ga ketemu ulat, pisah sama ulat!
dan tau2 besok gw udah kelas 11!! CEPET BANGEET hahaha aduhhh gw takuutt!!
serius 75 itu parah aahh,,, gw ga sanggup2 juga keknyaa..

hahah first, thanks God gw bisa sekelas sama my besties gitu.. salluuutt....
kedua, gw janji gw bakalan jadi RAJIINN!! hahah ga online ajaa hahaha
ketiga, ga sabaran masuk sekolah juga pengen peluk temen2!!! hahah muach muach
keempaat, on fire nih SEBELAS IPA TIGAA!!!! hahaha
kelimaa, gw deg deg juga dehhh haha
keenam, gw kangen jadi freak kalo cewe semuaa hahhaa

yaahh pengen rasanya liburan terus, liburan karatan depan komputer haha
tapi ada tapinya juga siih hehhee gw juga ga sabaran penasaran pengen cepet2 tidur hahaha

mulai hari ini, saya angela roswita janji semangat siapin seragam buat besok, iket rambut kuat2, pasang serviam di kiri, tarik kaos kaki sampe pooll,,, HAHAHAHHAA
(aduh rok gw masih muat ga ya? liburan gw tambah gendut HAHAHAHAHAHA)

SANUR HERE I COME!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
(mari berjoget!!! fight fight!)

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA