was the worst day ever!

maaf ya bloogg,, gw suka marah2
maaf ya bloogg,, gw jadiin pelampiasan
maaf ya bloogg,, isinya suka kasar semua
maaf ya bloogg maaaff!! HARAP MAKLUUMMM!!!

anw, yesterday was the worst day ever!!! entah emang gw lagi sial, ato giliran gw lagi kena karma gw ga ngerti. emang bener tuh kalo ada yang bilang, hdup kadang diatas roda, kadang dibawah roda, dan menurut gw, posisi gw kemaren itu tepat dibawah roda, udah kelindes trus jalanannya batu2, ditambah ada 1 ton tai tumplek diatas roda yang lagi nimpa gw. siall banget siaall banget. (kalo versi pak adnan : udah jatoh, ketimpa tangga trus gw tambah kepala benjol dan geger otak dan giginya kepentok lantai ampe lepas! hiiiyyy) YAK kira2 begitulah kawan nasib saya

kisah bermula sejak gw pulang sekolah. di mobil gw ikut verina gara2 si vina pulan telat,, naah di mobil sih masi nyengir kuda haha hihi kek nenek lampir kelaperan. udah tampang awut2an gara2 kimia ga ngerti apa2 di sekolah, trus mana lagi dapet lagi, aih lengkap!

trus ada aja ampe rmah ga ada makan siang, udah jam stngah 3 lagi, trus pikirnya minum susu aja biar kenyang gitu minum susu makan keju, pake cereal sekalian. trus udah numpahin cereal ambil ngunyah2 kejuu.,, buka kulkas GA ADA SUSU LAGI. udah gitu udah kan kesel gw tutup aja kulkasnya pake pantad. trus mbak gw menghibur gitu buat gw pergi beli susu sama sampul buat buku tuliss

naahh kan gw go green tu pake sepeda,, saking lapernya gw sepedaan ambil makan oreo (ya begonya gw juga sih) udah jm stngah 3 super panas silo pulaa... (ampe gw mikir indo uda kek arab aja! mpe anginnya tu PANAS juga, ditambah ASEPnya men,, HOT) naah trus tiba2 ada truk, trus truknya mojok kanan, mau ga mau gw minggir ketengah dong? daaann tiba2 dari blakang ada mobil WUUUSSHHH gitu (damnit asshole) gw ketabrak! SYUNG! gitu deh roda depan gw ketabrak. yaah ga ampe nyium aspal juga sih untungnya haha bless me!

lanjutnya gw pulang kerumah uda abis kejadian tabrakan itu tangan gw gemeteran, napsu makan ilang n ga jadi makan wah wah gitu. ampe dpan rumaah niiihh,,, (selamat sampai rumah) mbak gw yang satu lagi GABUTT bete ga sih?? (pendek kata, ga ada yang bukain kunci) ampe bolak balik teriak2 pencet bel tabrak2 pager. sama aja. NIHIL NYET. entah dia telponan ato smsan sama aja gabut ya gabutt.

cih. lalu yaa gw belajar, buat pr blablablaa,, mpe jam 5 gt, trus kan gw mau mandi, nyokap kek bilang buruan krn mau jmput si vina gt kan, jadinya mandi gw diperpendek padahal gw lagi dapet yaoolloohh ampun dah. abis itu otw ke tempat les : MACET lagi. lalalalalala.... gatau mau ngomong apa lagi

ke tempat les perut keroncongan, trus gw bawa pir satu buah gt utuh, bawa ompreng, sama PISO sekalian, gw motong buah disana makan. lucu lagi, si vina juga sedia susu box gitu disana, naah susunya dikasi ke gw, tau2 pas gw minum tumpah aja. trus baru keramas padahal. langsung BASAH lengket gt (apa rambut gw kurang PENDEK apa?) beehh

LALUU,,, sebenrnya hbs les gw msti rapat mudika gitu (menurut gw rada gapenting sih acaranya kek kecil2an gitu yaa ga harus serius2 banget lah mana gw juga udah mule sekolah lagi..) trus gw diijinin ampe jam 9 doang ma nyokap, naah gw pikir mau bela2in ontime la yah jem 7. eits gw kna macet lagii mana belom makan malem.

ampe rumah lagi2 gw buru2 gt kan,, nah abis itu si sasa jemput gw gitu. yan sial lagi, tb2 aja bangku meja makan gw jatoohh bner2 jatoh GUBRAK, pinternya KAKI GUA KETIMPA hadoooohh super SAKIT langsung nyut2 men!! tai barbiii... ish ish

tapii belom selese juga cobaan gw.
ampe tempat tujuan, SHIIIIINNGGG..., zzzz masi SEPI men ga ada yang dateng, yaa ketuanya lah satu orang.

(anw gw salut juga sih, dia bilang ontime disms, n dia dateng pertama gt,, biasanya kn pada ngret gt, gw jadi sebel sih sbnrnya jeleknya mudika gw tu kalo ngaret tu pol2an! gw paling serem kalo ditanya nyokap "napa lama banget sih?" pokoknya gw ngibul aja cuma ga brani jawab "NGARET" ato "TELAT" bagi nyokap itu tabu bangett... dia pernah ngomel gitu ngamuk lebih tepatnya, dia bilang dia paling ga suka mahasiswa itu telat masuk. dia bilang "orang dosennya aja ga telat, ga bisa ngehargain waktu banget!" telat lewat dari 10 menit keknya tewas tu ama si mama ga boleh masuk kuliah. ckckc)

udah gt emang keknya marci juga lagi bete gitu la ya gw ga tau juga
ditanyain apa2 kek lemah letih lesu lelah lunglai gitu jawabnya,,, yahh gw jadi serba ga enak gitu deh. ckckc padahal gw udah sial aja setengah harian,, cuma gw jadi ga enak ama yang lain, abisnya situasinya juga ga enak gitu kn, udah yang dateng banyak bangeett jadi banyakan bercanda gt, ya gw paksa2in aja deh senyum. semangat dikit lah. masi untung sih ada temen gtu yg nenang2in gua gitu kalo nga gw ga tau deh sumpah muka gw kek apa. CAPEEEKKKK banget nyeet. gila untung aja masih ada yang bikin tenang lah at least

lalu. ngaret. jam stngah 10 gt baru slese, ampe nyokap udah warned2 gua gt via sms, diancem grounded kalo ga pulang sekarang gitu. lagian emang sih besokannya kan gw msi sekolaahh,, ga mau tidur malem juga, rugi kalo ngantuk dikelass... (CINA dasar GA MAU RUGI)

yaakk begitulah kawan, ending yang indah untuk mengakhiri hari sialmu, ingin rasanya cepet2 mati kutu di ranjang biar cepetan besok. ditambah, itu sad ending buat gw karena gw sampe rumah ga langsung tidur, melainkan ceramah kurang lebih 15 menit, diomelin kurang lebih 10 menit, ditinggal tidur sama vina (aka dimatiin lampunya sehngga gw ngeraba2 cari baju tidur, ganti baju n beresin buku)

sedihnya guaa hahahha :D
anw my bf told me to enjoy it. ampe pake ceramah via sms superpanjang, gua cuma nyengir2 lemes aja baca smsnya hahaha


soo.. ketabrak mobil? enjoy aja! siapa tau besok2 gw kecebur kalii??? NANTIKAN EPISODENYA GW KECEBUR GOT ATO KALII nyahahahhaha

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA