grandmaglandma

aih. 4 hari 3 malem mati kebosenan. yeah gimana bisa? I was in jember to visit my glandma yeah.
namanya juga nenek nenek bawel lah dimana2..

cuma versi gw sama vina, udah oma bawel, rumahnya juga rebek. berdebu kotor. kerjaan vina disana cuma berlatih napas pake mulut gara2 bersin2 mulu. ampe bengek blablabla. yang gw bete. oma gw tu kek disiplinnya lebai. yah table manner lah, entah ini itu blablba. sampe pas lagi dinner gitu kan gw mau motong mangga. (maklum saya bodoh jarang motong dirumah) terus kek salah2 gitu. bntar2 dikomentarin "hey itu ketipisan", "WAH ITU KAMU MOTONG DAGINGNYA!", "posisi kamu tuh salah! harusnya melintang horisontal!" (sekalian aja ortogonal vertikal perbandingan proyeksi. zz) dll. akhirnya dia cape ngomelin gw dan bilang "udah ni liat ni oma yang potong" buru2 deh gw abisin yang uda gw potong trus ngloyor ke kamar. mau lo potong kek parut kek GUA KAGAK PEDULI!

versi nyokap gw. dia bilang oma tu udah mulai pikun. jadi kita ngomong apa aja disautin. udah gitu KAGA NYAMBUNG lagi. hebat banget. ngomongnya kadang msti tarik urat katanya, sama nahan ngakak karena ditanya a jawabnya x.. ZZZ

lalu apa yang KITA BERDUA lakukan?? hahah.. kita jadi gila komik disini. si vina super gila borong conan super bnyk. lagian dia baca satu komik conan satu jem ada tuh. trus gw baca onepiece. lagian dsana kan kek banyak novel gitu. naah vina nemuin my sister's keepernya jodi picoult. n sumpah y itu super bagus super keren hahahah :D teruuss kita liatin foto2 jadul gitu, foto bokap gw dari bayi, anak2 remaja, kuliah blablbal.. trus foto2 gw masih kecil dan lain2,, cacat banget. HAHAHAHA daann,, mostly of it, we danced. pake jai ho gitu kan lagu india gitu. kita goyang2 sambil ngakak. bikin gaya2 baru super cacat. sampe badan pegel smua. hahah jadi akhirnya kita berdua kerjaannya cuma ngunci kamar dan joget2. HAHAHA

thanks to HER, bernadette 'MINUL' vina, kaki gw jadi sakit!

and I got this, wita's child-version :)

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA