perfect day at school!

yeah, HARI PERTAMA SEKOLAH gw LANGSUNG TEPAR!! hahahah SAKIITT berat BOO
mana sebelasipatiganya di ujung lorong sumpah jalan kesana aja gw udah mau pingsan!

terus di aula sih pas perkenalan guru gitu gw udah menjerit2 tepokin guru gitu
hahaha
tapi abis itu ada anak kelas 1 sd (co) maen drama santa angela sendiri jingkrak2 nyanyi2 sendiri. gw uda bingung dah tu anak maunya apa. trus karena gw super pusing jadi gw tdur duduk deh tuh! PARAHHH

yah intinya gw jadi diem gitu eneg mual siaalll
parah banget dan anw gw masih ingeett
gw belom say good bye ke kawaatt
hahaha

KAWAT GW PERGI SUDAH
so, jadi hari senen malem gw udah heboh gitu sakitnya, muntah mulu, ga bisa makan ama sekali
ga mau makaann!! udah gitu,, nyokap dateng dengan hebohnya
udah seneng gitu akhirnya gw muntah juga

KAN KAWAT GW KE MUNTAH GITU (ewh) udah gitu ada di closet
NYAHAHAHAHAHA
si nyokap dengan cepat tanggapnya langsung di flush
HAHAHAHAHA
yah gw ga kuat bilang "jangan" dan gw cuma bisa nangis2 gitu liat kawat pergi!!

well trims kawaatt atas kerjasamanya selama iniiii hahahhahaha
nanti gw ganti baru dehh! HAHAHAHHAA
(aduh dasar orang sakit!)

anw, semuanya yang sakiitt,,, cepeet sembuh yaahhhh!!!
ampe marci juga sakit! wow!! cepet sembuh ya saayaaanngg!!! muach!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA