ASIAPPLEPIE SYNDROM

beberapa hari ini gw ga bisa tidur jujur
suara dea keluar masuk kuping
"high school never ends" sama kata2 ini deh "it's something unpredictable but in the ends it's right"
aduh berasa kek orang sakit jiwa tu beatnya HSNE bikin gua kek kesurupan
pengennya narik tangan orang terus maenin koreografinya mulu (anw keren kan kalo kompaak? HAHA)
AKHIRNYA SUKSES GITU ASIKKKK
seneng bangeett terharu meenn dalem 2 minggu kita bisa bersatu compact gitu hahaha
smuanya kewl, band kewl, barra keren bayunya CAKEP haha thalianya asik hahaha
keren smuaa dan yang pasti penampilan saya sebagai orang suci itu tidak menipu pake mahkota daun gw uda berasa kek apaan hahaa (itu kan asli gue wakakak) smuanya kereenn pencabutnyawanya supercakep ganas gitu, ratu nerakanya no comment cocoknya wakakka :D
blackmannya gesit abis,, tawurannya nyaho, bu MT kocak! DEKORNYA MANTAP! tutilamnya juga hahaha dan yang PASTI MAKEUPNYA CANGCING hahahha

temen2 asia applepieku yang gua sayaang (ciee) kalo menurut gw, sesuai lirik yang dea nyanyiin kan "it's something unpredictable but in the ends it's right" emang bener banget tau dr awal kita pertama masuk, pas kita tau cuma punya waktu dikit banget, pas pada sakit lah, pada males2an lah belom dekor lah, masalah kostum lah, koreografi ga beres lah, drum jebol lah wakakka smuanya lah bikin ribet banget keadaannya, tapi in the ends.. siapa sih yang ga puas? hahaha gw seneng banget sumpah doa kita terkabul semuaa... liatin aja akhirnya meski cuma sempet running beberapa kali di aula, cuma 2 hari dekor aula, tp hasilnya bisa kek gitu... hahaha (wets wets)
sebentar gw punya video dea solo hahaha tapi kok bloggernya ga bisa upload video lagi ya? zzz :(
kesel guaa hahaha anw lupain dulu bntr...

kalo gw sih jadi kangen pulang sore,, maen2 gitu,, pertama kali denger bandnnya maen kek terkagum2.. godain si bacap waktu lagi statis "cap g-string lo ngecap", tetep aja niupin tu besi tp di remix sama gitar cina haha kalo kata orang, "surgawi banget, tp ga cocok sama tampang lo yg mesum wit" oke ini dianggep pujian aja hahaha :P ga tahan ketawa liat olive ngakak haha bahagia banget bisa nemuin koreo High school never endsnya sama si erin haha itu ide kepepet banget haha tp serius yg lain pd ngedukung gitu mau latian gilaa hasilnya jadi keren.. ga bosen2 gw jadinya. kangen muter2 ipodnya si bacap sampe kebawa gua haha maenin lagu terus dance2 gajelas haha terus ada lagi flute gw ketinggalan di sekolah sampe dibawain vivian hahaha :D sampe pas hr h, udah makeupan masih harus belajar matematika, duh please deh jenggot kebo emang tuh.. ckckckkc

terus belom lagi maslah kek kurang ending apa lah, terus akhirnya ide buat nentuin endingnya baru mepet mepet banget, tp tetep jadi tuh baguss gw seneng liat yg lain enjoy maeninnya meski tangan gua keringetan kaki gemeteran untung bibir gua kagak hahaha :D

mulai besok bakalan kek biasa lagi, ada third break, ga ada pulang sore, ga ada tu lagu muter2 di kepala gw, ga ada lagi deh begituan, tapi kan sekali ini buat kita kenang hahahhaha kenangan kita kelas 11 man, masih bisa leha2.. tapi intinya gw nulis panjang lebar cuma mau ngomong

WETSS ASIAPPLEPIE COMPACT!!!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA