SEKOLAHMINGGU

susah yang namanya sanur itu saking cadasnya, hr minggu juga ke sekolah nyahahaha
lagi enak2nya tidur molor hari minggu, ini bangun pagi mandi ke sekolah, mantep gileee

mana tadi pagi ceritanya beda man, kan gua bw makan siang gitu, biar ga usah beli :P (cina detected) lalu pas gua mau turun dr mobil itu air minumnya tumpah damn fuck damn damn terusss jadilah gua sibuk ini itu sampe gatau gmn gw ga pegang hp lagi...

trus pas gw masuk, kek loh loh? kok hp gua ga ada, panik sih beloom.. gw lgs lari masuk ke bangsal sd, minta pinjem hp tlp bokap suruh muter gitu kaan... trus gw ud kaget aja, ingetnya gua ga masukin tas jd gw ga pereksa tas,, trus gw balik ngubek2 mobil...


GA ADA NYEETT...

terus gw makin heboh, trs bokap pergi lagi kan.. gw udah was was aje, deg2 setengah mampus kalo tu hp ilang lagi, ilang dah kepala gua, masa 2 hp ilang dalam 2 bulan? minta disalib namanya.. zzz
terus gw bongkar2 tas, buka tas flute, brantakin smua barang...

GA ADA NYEETT...

oke gua ga chillax banget ga nyante super heboh, yg lain liat gw heboh ikutan heboh, gua udah gatau deh tu muka udah gajelas antara kaget shock kesel nangis stress frustrasi pokoknya malu malu in oke gua MALU

 lanjut ceritanyaa... terus fird sisi erin lgs keluar gitu kirain jatoh dimane gitu loh, sambil dtlp bokap gua nyariin gitu, lagian dy bikin panik aje bilangnya di mobil ga ada gua udah stress aja didalem ngebayangin gw karma kenapaa coba geez si cs udah kek nyabar2in gua gitu a la keibuan top abis
(nyokap seksi ye cs wakakka :P)

akhirnya?
hpnya adaaaaaaaaaa

oke, chill, dimana? katanya di mobil, jatoh ketendang sampe depan disebelah kaki bokap (???)
mungkin mulai hari ini gua boleh geer kali punya tendangan kek tsubasi ato wakabahenol
oke deh what the fuucckkk :D
thanks God gajadi ilang nyahahaha

*sampe2 si wita baru dateng bilang : "cieee witaaa yang hpnya ga jadi ilang :D"
dasar biang gossip! :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA