ini ga penting

sesuai judul postnya ini ga penting, tp wajib dibaca kalo lo berasa anak kelas 2 sma ipa yg pake buku cetak fisika 2b erlangga pengarang marthen kanginan (wets ud kek daftar pustaka aje)
smuanya buka halaman 121!!!!

disana ada pertanyaan diskusi yang mau gw bahas just for fun aja,, hahaha :D komen pertama gw baca pertanyaan ini : HEBAT. MENANTANG MAN....

1. Mengapa binatang yang berat (misalnya gajah) cenderung memiliki kaki yang lebar?  jawaban gue : (soalnya kalo kakinya kecil bayangin laahh... gajah segede2 gaban punya kaki sekecil kaki anak balita,, ga ada tu istilah gajah berjalan, malahan gajah timpang gajah berlutut ato gajah ngesot pake pantat yang ada kalii)

2. Mengapa Anda cepat merasa lelah jika berdiri dengan satu kaki daripada dua kaki? jawaban gue : kalo mau jawaban logis yaa karena berat lo bertumpu pada satu tempat ya jelas lebih berat drpada ada dua tempat laahh... tp jwban lainnya ya kenapa lebih cepet cape? karena cape lu dobel, udah cape nahan badan plus atributnya, ditambah cape pegel nahan kaki satunya lagi biar ga napak tanah lols

3. (ini ada gambarnya superman lagi nyedot sedotan pajang banget nyahahahhaha) Gambar di samping menunjukkan Superman berusaha untuk minum melalui satu sedotan yang sangat panjang(kasian ga sih supermannya sejontor apa bibirnya nyedotin sedotan sejadi2nya?) . tak dapat dipercaya, ia menyatakan bahwa iya tidak dapat menyedot sedotan lebih panjang dari 10.3 m (ada sedotan sepanjang itu aja kalo gw udah mati kale haha, trus kenapa 10 KOMA 3 coba? ga 10 m aja lbih bulet? terus bayangin deh superman bisa nonstop nyedot 5 meter aja,, ga kebayang dia bisa tahan cipokan berapa hari wakakakak sinting deh). Jelaskan kasus ini dengan melakukan perhitungan(wtf). kemudian perluas alasan ini untuk menentukan apa yang akan terjadi bila superman berusaha melalui sedotan di BULAN(ini patut dicoba, bagi para generasi muda yang ngebet jadi astronot kalo ntar lo beneran ke bulan, pesen gw BAWA JUS JERUK DAN SEDOTAN!!!). dimana tidak ada atmosfer(ini nenek2 bertato juga tau)! jawaban gue : ga ngerti mau jawab apa karena gw cuma ketawa2 kenapa ada SUPERMAN di buku fisika, buku fisika man bukan komik bukan buku cerita nyahahah


oke bagaimana menurut anda?ayoo yang berasa ipa sejati (beehh) jawab ni pertanyaan!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA