question mark

begini nasib akhirnyaaa gua gabut dirumah
sebenernya gatau ya bego deh. kemaren itu gw kepikiran kan di mobil kepengen nonton maliq jugaa
shit abis deh padahal udah dapet access cardnya haha ciee sisi makasih yah udah didaftarin pake foto segala lagi hahaha :P

kepengen ke sudirman malem iniiii!!!!! aaaargh

tp apaboleh buat apa daya gua.. nyokap ga ngasi man,.. sedeng gw kepengen haha
oke lupain. maybe next time (kek boleh aja)
hahaha

eh btw ternyata bikin simpul di tangkai buah cherry dari dalem mulut itu ga sesusah yang dikira loh (padahal susah sih. sampe emosi hahaha) tp seru sih kalo nyobanya bareng2 haha udah kek ikan mas koki goblok banget ekpresinya hahaha si vivian tuh yg pertama bisa gila cadas abis lo bay!! hahaha gua punya aja patah zzz si day yg bokepnya sejagad aja patah haha (kelewat napsu lo day!) si dea emut2 bentar udah eneg... si bacap ga tahan gugur juga dia,, gua? sampe eneg ngemutnya ga bisa juga HAHAHHA :D oke ini kerjaan orang gila gausah dianggep hahaha

btw ada apa dengan gua ya? dr kmaren aneh nih.. hhmm

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA