Bangku Favorit!

heyy ppl! haha udah lama ga ngebacot ups sensor sensor haha
eh jadi gini gw cuma mau promosi kalian kalian kelas berapapun...
di kelas mana  aja deh bangku paling asoy itu tetep
PALING DEPAN DAN PALING TENGAH BO!
inget tuh udah gw bold haha... kenapa?

eits jangan berpikiran gw geek ato apa ya, haha soalnya gini2 ipa 3 itu ipa paling kagak belajar suasananya, tidur, ngundur2 ulangan, kebanyakan ketawa2 dan main2nya haha ya ga?
cuma gini loh semenjak semester dua itu gw ga pernah pindah dr barisan depan itu,,
mau diacak juga  bahkan tetep paling tengah! dulu gw duduk di sisi kanannya, sekarang sisi kirinya, aka cuma pindah ke sebelah (zzzz)

tp asik kok haha menurut gw sih banyak untungnyaa duduk didepan, ga seperti org2 berpikiran pendek yg mikirnya mandek gt misalnya, duduk didepan itu kesannya sok pinter, sukanya belajar doang blabla wtf etc. (OHMYGOD ketinggalan jaman banget zz)
haha oke selaw,, eh jadi gini maksud gw itu, di depan itu berarti lo bisa berisik dan maen2 tapi tetep bisa dengerin pelajaran, ga rugi kan? (cina : gamau rugi) haha meski emang ga bisa tidur dan harus selalu buat pr haha (tp tetep sih gw ga buat pr kadang dan tidur kalo pkn :P)

dulu itu kebetulan semuanya masih didepan, temen2 kongkalikong gw haha kerjaannya maen2 nyoret2 badan temennya (padahal paling depan) haha apalagi belakang gw si firda buset sebelah gw si nanchap, sebelah firda sisi, terus dea pindah ke sebelah nanchap gitu asik abis super bego. gw inget  pas lagi mat, kan pada maju kedepan gitu, gw ada karet gelang banyak haha... terus kerjaan kita malah jepret2in pantat yg maju kedepan HAHAHA padahal Bu Danan madep papan, kalo salah jepreeet aja hahahaha tewas gue digantung depan kantor suster :D

kalo mau versi malaikatnya nih, duduk depannya ga bosen2 liatin foto sby kalo lagi bengong

cuma yaa.. perlu adanya kewaspadaan tingkat tinggi dan ga boleh BENGONG!
lo tau jadi baru belakangan ini gw sangsi diketawain satu kelas gr2 bengong, udah 2 guru mergokin gw lagi bengong hadooh malunya setengah mati. masalahnya dikomentarinnya itu loh haha

pertama pas bio gitu.. kan lagi belajar pernapasan tuh... (FYI dulu nih temen2 tu suka mengecap secara SEPIHAK kalo gw ini mesum dan bokep padahaall... hahahahaha :D) terus kan gw duduk paling depan, trus Bu Ersinya juga berdiri deket gitu,,trs gwnya juga emang lagi ngelamun gitu, terus sambil benerin posisi retainer gue pake lidah of course.. terus sekilas Bu Ersi liat muka gue, terus awalnya ga ngeh,
abis itu langsung merhatiin muka gw. sampe syok gua diliatin gitu,. eh ternyata bu ersi bilang "wah kaget ibu liat muka kamu. kenapa kamu liatin ibu dengan tampang seperti itu wita?" refleks gua diketawain meen.. dikirain tampang mesum.. (BEH dasar SEPIHAK!)

kedua.. barusan nih harii..
lagi pelajarannya Pa Heru kan fisika gitu, terus dia diktein soal gitu depan meja gw terus ya kan gw juga udah biasa kalo ada orang ngebacain apa gw liatin mulutnya (kebiasaan yg ga penting tp menurut gw penting banget beneran deh) terus bukannya gw nulis, gw pikirnya dengerin satu kalimat sampe abis baru nulis. eh si pa heru liat gue terus heran, berenti ngomong terus gw sempet mikir (ini kok berenti) tau dia ngomong apa? "kamu ini kenapa saya diktein soal bukannya ditulis malah liatin muka pa heru" bzzzttt gua diketawainn gilee malu abiss si sisi lagi sebelah gw (jadi paling depan juga dia) ngakak ga berenti2. udah taro muka di meja tetep aja goyang2 ketawa

HAHAHAHAHA

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA