sakit dan sakit #2 : repost

eh gw cuma mau nambahin postan gw yang waktu itu sih, tp emang bener ada yang nyantol dipikiran gw saat itu, mungkin emang ga sering gw sakit, tapi ini juga bukan pertama kalinya (pastinya)
tp baru kali ini gw denger trs kek kesentak aja gitu gw kaget ga pernah kepikiran
coba aja kalo lo sakit,
sampe drop banget, berat badan lo turun, ga ada nafsu makan, rasanya cuma bisa ngeluh doang
kapan sembuh kapan sembuh??

atau mungkin saking kesel dan bosennya karena makan aja gaada rasa, ga bisa kemana mana, bentar bentar ga enak badan, tissue segepok ditentengin kemana mana, repot deh... malesin banget

tapi kalo tiba tiba kepikiran "kalo ga sakit gini gimana mau ngerasain rasanya sehat?"
hhmm... make sense ga sih?
gatau gw jadi pengen sembuh, pengen bisa ngapa-ngapain, gila berarti beruntung banget dong sehat?
yaa ini buat sakit ukuran bisa sembuh... gimana kalo yang sakitnya emang permanen?
ga kebayang deh
hahaha

yeah I'm on my way buat sembuh!! hahahaha
perasaan kalo seneng itu sakit sakit juga ga berasa ya? :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA