kalo ditanya

Kalo ditanya kenapa gua ketawa2 sendiri kalo baca soal ul mid, soalnya tu kadang pikiran gw kemana2 ngebayangin ni soal, kelewat banyak tele2nya, bukan langsung dijawab aja tu soal..
gw kasi contoh deh


dalam permainan sepak bola, dua hal yang dilakukan adalah :
a. menyerang dan bertahan (so pasti ini jawabannya, nenek2 ompong juga tau sih)
b. menyerang dan hasil akhir (hasil akhir? okelayah at least masih menyerang)
c. bertahan dan hasil akhir (ini tim pasrah abis cuma bertahan doang, hasil akhirnya ya pasti blabla-0 nol besaarr!!)
d. menyerang dan diam (ini sih ntar udah dapet satu poin, dibabat habis. gr2 sisanya cuma diem ngipasin rumput kali)
e. bertahan dan diam (ini paling bego, kalo pertahanannya kuat, bolelah santai2 abis itu, kalo payah? uda kejebolan aje terus2 hahaha)
(dan mungkin kalo gw yang bikin soal, gw nambah optionnya : berlari dan tersenyum;berasa mau difoto, lari2 cuma gaya gayaan doang.)

zat makanan yang diperlukan oleh tubuh., kecuali :
a.karbohidrat
b.protein
c.vitamin
d.mineral
e.mentega (mungkin ini dipilih karena similar sama "mineral", "mentega" kenapa ga "miekuah" sekalian?)
(FYI, versi penjaskes itu lemak, serat, susu dan kawan2 lainnya tidak diperlukan :P)

bahagianya ngerjain soal kalo optionnya begini semua, kan JELAS! ga pake repot mikir2 segala hahahha aduh postingannya ga mutu masa bahas soal disini? zzzz

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA