walikelas kita :D

seribet ribetnya fisika itu ga menghalangi kami, applepie 2009-2010 untuk belajar fisika dengan penuh semangat!
apalagi kalo punya guru (walikelas juga) teladan kek begini
tidak dilihat hanya dari segi pelajarannya doaang... bosen kalo gitu.. tetapi juga selera humor dan tingkat kejayusannya.

jayus? apa itu jayus?

jayus itu ketika kelas menjawab sebuah pertanyaan yang didasarkan INSTING dan mendadak pa heru bilang "penemu teori relativitas siapa?" oh.. itu EINSTEIN pak,, (okelah kalau begitu jayusnya...)

jayus itu ketika kelas mendeskripsikan kata "mengapung" dengan pergerakan benda ke atas dalam zat cair. Lalu pa Heru bilang "kalo kamu mengamati benda tersebut bergerak ke atas, nanti kena jidat kamu" berarti bendanya keluar dari air dan lompat kena jidat (ssiiiiiinngg.... boleh lah boleh jayusnya) mungkin yang dia maksud sebenarnya  'bergerak ke arah permukaan air jika diberi tekanan'

jayus itu ketika dalam kasus balon udara yang melayang di udara terdapat rumus
F(gaya keatas)=W(gaya berat total) dimana W atau gaya berat total (kalo kata pa heru termasuk BERAT MANUSIA PENUMPANG, BERAT PERALATAN, BERAT GAS, dan BERAT BABI (mana ada babi ngantri naik balon udara pakk?? saya aja belom pernah. masa babi pernah?))

jayus itu ketika. bukan jayus tapi ini lucu dan tepat sasaran. denisa dea denanda teman saya yang terlalu kreatif kalo bikin jdul catetan itu warna warni pernuh gambar dan segala galanya,, pa heru tiba-tiba nyeletuk sambil liat buku dea pas dea lagi nulis "LATIHAN SOAL" tau apa yang dia katakan?
"DIUKIR SEGALA DEA..."

(hening sesaat)

HAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA lgs pada ngakak gitu... telat in action yeay!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA