euforia makan nasi goreng

ini adalah cerita bodoh yang bisa saya ceritakan karena baru saja tadi pagi saya senang karena dibekali nasi goreng (lengkap sama abon sama kerupuk udangnya) meski saya tau porsinya dikit (dasar mbak pelit!) dan mungkin waktu istirahat kelewat cepet jadi ga bisa makan pelan2 aka dinikmatin sedikit gituloh..

jadi ceritanya lagi heboh heboh ngunyah
gatau mikirin apa mikirin siapa tau tau lidahnya udah kegigit aja

krik krik selang berapa detik...

mati rasaa...
nyut-nyutan... tapi pas diliat temen pada menjerit jerit panik
"WIT BERDARAH WIT BERDARAH"

nasi gorengnya jadi rasa darah (ada yang pernah nyobain?)
mungkin gue emg karnivor kali ya ampe berdarah2 lebay begitu.. sampe pake tissue segala..

gw rangkum : gw gigit lidah gw sendiri sampe berdarah hanya karena makan nasi goreng OMG

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA