kronologi permen relaxa

jadi ada tuh pagi pagi gw ketemu si oliviarosemarie sama ratriyuliayunita depan pos saptam (eh satpam :P) terus si olive, "eh lasenza! si bacap nih kepengen pulang lagi, gamau sekolah" si bacap nyaut, "iya nih wit, gw males sekolah mending pulang aja mikirin gimana bisnis lingerie kita" wah wah..
terus as always, so olive kemana2 sedia permen relaxa (ini gw ga ngerti kenapa, tp selalu nawar2in ke orang2, terus berhubung pagi2 gitu gw ambil aja satu tanpa sadar kalo ini nih akar masalah gw pagi pagi hahaha)

sejalan ke kelas, gw berkutat bukain bungkusnya (tuh kan bego) dan berhasil waktu udah deket kelas, langsung gw makan... gw emuut aja emut emut emut emut teruss..
gw mikir ini kok ga habis habis ya permennya? ckckck apa gw yang ga bakat ngemutin permen doang
ato air ludah gw minus ptialinnya (ini apaa coba zzz)

KRIIINNGGG (mampus bel pertama permennya masih gede zzz)

emut emut emut

KRIIINGGGG (mampus bel kedua masih setengah masih gede permennya,, semoga aja deh Pa Agust datengnya telatan amin amin amin)

terus gw kedepan bangku firda (paling depan ujung deket pintu) masih sibuk aja ngemut2 sampe sampe gasadar sebelah kanan gw (depan pintu) Pa Agust udah TIBA BROOO

GLEK.

oke permennya gw telen utuh2 bulet bulet mateng mateng
HOEK. keselek.. kaget gw...

dan dua jem pelajaran gw habisin dengan mukul2 pundak (karena kata saluran esofagus letakknya dibelakang bukan didepan) oh shitty temen2 jangan makan PERMEN pagi2 yaaa...
bersendawa aja rasa relaxa hoek.. cheers ppl! HAHA

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA