insiden dan insiden

baru baru ini gw ganti kawat retainer lagi (apa itu retainer?) ituloh.. kawat yang lepas copot, kalo udah pake kawat permanen bertahun tahun (dalam tahun awalnya berasa keren dan gahul tp padahal setengah mati males bersihinnya kalo makanan nyelip nyelip)

iya, gw pake retainer sejak kelas 9. dari dulu udah ada sejarahnya men. sejauh ini gw udah punya 3 retainer. which means 2 kali ganti. Warnanya aja bisa macem2.

pertama standar lah PINK gitu. (hilang ke flush di wc sama nyokap)

kedua mulai agak aneh.. BIRU gitu (hilang ga lama ini entah kemana misterius hilangnya sampe saya histeris kek ditinggal mati pacar aja.)

ketiga yang terakhir ini warna UNGU gitu. dan kalau anda perhatikan apa yang terjadi pada kawat itu hari ini??

"kebelah jadi dua waktu istirahat kedua"

RIP kawat. terimakasih atas waktu kita yang singkat bersama. gw kangen ngemut kawat nih. mana kawat gw kapan lagi ya adanya? ganti warna apa nih? ada ide?

(stress zzz)

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA