I've got my own peace

ga susah kok ketika lo menyadari lo udah di atas altar dan berdiri mematung selama misa berlangsung
bosen?
hell no. dari sana semua muka keliatan, mau yang di lantai satu lantai dua, semuanya deh
semua eyecatching dan sangat disayangkan jika dilewatkan
mata kesana kemari sibuk celingkukan mengenali wajah wajahnya

dirigen yang (maaf) kelewat ekpresif dan ga nyante
tante tante telat yang bajunya bling bling sekali
bocah kecil gabisa diem yang jatohin tempat persembahan 2 kali
gadis kecil yang tangannya heboh ngikutin dirigen
sejoli pacaran yang kerjaannya mojok di bangku yg sepi
nyokap gw yg mukanya ga ada ekpresi
bokap gw yg terkantuk kantuk
ade gw yang ketawa ngakak ngakak karena dirigennya ***** hahaha
ga jauh dr tempat gw duduk, karena yg sekarang barisannya dua tumpuk
didepan gw misdinar baru yg imut2 masih kecil dan supermanis (mana tadi ada yang minta diiketin rambutnya, berasa babysitter seniornya) : NGUPIL dengan asiknya
(manis2 kok ngupil?)
HAHAHAH gw sama padsoy bagian ketawanya doang..

bagi gw smuanya damai!
HAHA senang aja bahagia, cuma ga bisa nyengir, kalo nyengir disangka gilaa hiiyy,,
hahaha sampe sampe saking gw jarang tugasnya (hr ini pertama kalinya gw nyobain disana lagi)
hari yang sama, jam yang sama, kek tahun tahun lalunya
gw berdiri disamping teman teman yang sama
melakukan hal yang sama
tapi ga pernah bosen.. karena adaaa aja yang baru baru hahah

sampe sampe salah satu dari anak kecil junior gw (cie ud punya junior)
nanya "kakak, misdinar baru juga ya?"
belom sempet gw jawab si padsoy udah jawab
"misdinar udah LAMA GA TUGAS!!!"
hahahaha
maafkan saya hahahhaha

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA