sakit dan sakit

aduh aduh tunggu dulu nih gw kenapa nih?
santai santai hahaha gw nakal emang nih buset deh sampe segininya haha
jadi dari RADANG, gw beranjak FLU, lalu DEMAM, lalu minggu malem gw masuk angin

ask : apa yang dilakukan Angela Roswita sampai sakit begini?

belajar? (tentu tidak segitunya)
bergadang? (nga juga..)
gajelas lah

senen pagi kan mid gituloh asekasek hahaha mati boss,,,
bio sama reli, udah siapin gitu,intinya weekend itu kurang tidur banget dh bener2
pdhl badan anget, trus pusing gitu kepalanya kliyengan

eh senen pagi uda bangun bela2 in buat sekolah, jalan aja ga kuat
pingsan bbrp kali gitu tp masi sok kuat belaga bisa masuk
terus masuk deh,,
sampe sekolah, belom sampe kursi gw aja
jatoh dpan kelas hahahhaa
mati dehhhh

berakhir ngerjain mid di UKS sendiri, (ato ada yg nemenin?) hiiyyy
tp ya untunglah ga napa napa cuma pingsan doang
aduh

lalu hari kedua udah bisa ul dikelas boo hahaha (senang)
adine sama eunice gamasuk... si vivian kmana kmaren ternyata diare juga
behh gila lagi musim nih emang penyakit hahaha

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA