DENISADEA DENANDA

SELAMAT TAMBAH TUA DEA!
tambah semangat ya jangan cepet down!
dewasa cantik menawan pintar bokep bohay oke seksi langgeng
apalagi ya?
HAHAHAHA :D

karena ga ada foto mending gw cerita cerita hahaha
Denisa Dea Denanda
seorang wanita yang OKE superKREATIF
baik hati, awalnya polos2 gitu lama lama jadi bokep juga hahah ketularan cuy
udah di kelas, tambah prancis bareng hahaha :D
punya variasi design produk buat secretjardin oke abis hahhaa :D
temen ketawa2 yang pelupa hahahhaa
tp gapapa sih de asal lu jangan sampe lupa pake bra aja kesekolah HAHAHAHHA

pertama kenal dea tu lucu deh hahaha
gara gara adik adik kita adik saya si vina ternyata sekelas sama qiudy (adenya dea) waktu kelas 7,
trus temenan deket, banyak yg bilang vina-qiudy itu kek langit-bumi, satunya anteng satunya ganas, satunya alim,satunya mesum, satunya rajin satunya males, (dan tentu saja yang jelek itu vina smua) HAHAHAHHAHA ampun deh vin, BERCANDAAA

terus bagaimana dengan kakak kakaknya?
eh kelas 11 sekelas juga,, hahaha terus deket juga
dan wita-dea (tentu aja kebalikan dong aka wita yg bagus2)
HAHAHHAHA
NGA DEHHH hahhaha
sebenernya gajauh beda sama si vina-qiudy sih kalo kata orang
bedanya gw ga ganas, dan gw ga bokep hahahhahaha :D


lihat siapa yang kesamber gledek malem ini gr2 bohong hahahhha

1 comment:



Denisa Dea Denanda mengatakan...

hhohohoahhahahhaa iyalah boong, kebalikan sih kebalikan, wita bokep gue kagaaaaaaa, wita bohay gue kaga, wita seksoy gue kaga hhhahahahah <3<3 makasih yaaa wita calon ibukuuuuu

Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA