24 Desember 2009

hp gw hilang. dicuri orang
barusan di mall
ga pengen ngutuk orangnya sih
besok hari natal
gw tau kok, besok tanggal 25, buat apa juga gw kutuk tu orang
entar juga karma sendiri, everybody knows

nomer gw ttp sama kok
hebat yah hr ini gw baru isi pulsa,
karena masa tenggang gitu, well, pulsa gw 160an
pas gw blok nomernya, sisa pulsanya cuma 10 rb

gatau. airmata gw juga ga bisa berenti, gw cuma bisa nangis. iyalah apalagi sih yang bisa lo lakuin?
4 tahun yg lalu, hp gw dicuri dan gw nyumpahin orangnya
tp keknya ga guna deh
apalagi, malem ini natal loh :)
gw malah berpikir mau doain aja hehe
new year resolution gw : maafin yang nyuri hehehe
ga pduli mau dia seneng pas gw nangis
mau dia dpt uang bnyk hasil jual tu hp

tapi kan gatau karmanya :P
semoga dia sadar aja

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA