.........

Sebentar, biarkan saya berpikir sejenak,
memutuskan huruf apa yang seharusnya saya ketikkan dan mana yang seharusnya tidak
biarkan saya berdiam
biarkan saya mencari dan terus mencari sebuat kata yang menggambarkan kehampaan ini

satu hal yang pasti
kian hari, saya ga betah dirumah
kalau memang ini rumah saya, kenapa saya merasa sendiri disini?
seakan saya ini hanya lalu lalang
sibuk dengan hp yang mati-matian saya lock code krn bberapa orang "facebook" yang siap bongkar-bongkar inbox saya setiap saya lengah.
sibuk dengan berlembar-lembar kertas soal dan jawaban yang tak kunjung habis
berkutat dengan kesendirian yang saya ciptakan sendiri
belajar sambil tiduran dilantai
headphone on my ears and just let the music to my ears
sepi ya?

oke besok ulangan fisika sama penjas :) ikutan nanchap ahhh

SAYA CINTA FISIKA DAN PENJASKES :)
haha kenapa gw update blog ya?
sempet buka komputer? karena saking kesepiannya kali ya?
lagi perang dingin juga dirumah, mungkin kalo ga ada hp dan org yang bisa nemenin saya biar tetep mijak di bumi, mungkin pikiran kemana-mana dan ga akan kembali sampai besok pagi, waktu saat saat ngerjain ulangan

setiap orang sibuk kali ya?
bahagia dengan dunia dan kefanaannya sendiri,
mungkin saya egois, mungkin kamu juga
tidak ada yang pernah tau, dan akan tau. aku hanya tidak peduli
dengan apa yang dibicarakan orang banyak
tentang si A dan si B yang bahagia, atau tentang si C dan si D yang menyebalkan

kupikir hidup yang sederhana dan biasa-biasa saja
yang bisa buat seneng dan senyum-senyum sendiri
tentang bagaimana menjadi seseorang yang biasa-biasa saja, disekitar orang-orang yang luar biasa
di sekolah terutama

ketika hampir semua orang lupa bumi, mungkin mereka berada diatas awan
atau disurga?
cuma mereka sekelas yang ada tetep saja berkutat dengan soal-soal latihannya
rumus-rumus menjelimet di sela-sela otak
hanya mereka yang bersama-sama masih berjuang

saya hanya mempertanyakan, lalu kemanakah sebagian duniaku yang lain?
hilang dipeluk waktu?
mungkin iya, mungkin belum
tapi saya hanya tak peduli

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA