bebas dari kandang, tapi hujan.. gimana dong?

andaikata chopper gw bebaskan pada suatu hari.
gw bukain tu pintu selebar2 bagong..
lari2 kan dia keluar (pasti pikirnya udah pergaulan bebas nih hahahaha musim kawin euy)
hoek oke stop bagian itunya.
nah,, beberapa saat kemudian hujan badai tiba-tiba
anginnya kenceng banget, banyak petir..
nah udah gitu chopper takut hujan deres, denger petir aja gemeteran, apalagi hujan badai?

kalo lo jadi chopper,, apa yang lo bisa lakukan? ya masa maksa jalan-jalan pas lagi badai?
kebawa angin lah dia. kecil gitu.
mau lo ga mau lo jalan balik pulang kan?
dirumah murung2 gitu,padahal kan jarang2 wita ngebebasin chopper gitu (scara ceritanya witanya jahat) hahaha

nahh.. itu tuh posisi gw hari2 ini
ulangan ipanya udah selese, tapi bingung mau seneng ato sedih
sedih ya nga juga.. tp nyesel.. nyesek banget rasanya
harusnya dibisa2in, harusnya ini kesempatan terakhir gitu semester satu
hasilnya malah kek bgini..
sumpah. gw gemeteran pas ngerjain fisika, pas gw tau gw ga selese,, udah mau gw robek robek tu soal
pas mat apalagi. appaan tuh? BAHKAN STATISTIKA YANG CUMA MASUKIN RUMUS MODAL NGITUNG ANAK SD AJA HARUSNYA BISA, GW GA KETEMU JAWABAN SAMA SEKALI. gw jawab B aja smua.
esainya.. behh sama aja, masing2 tu dua pelajaran ada 1 nomer yang gw ga apa2in
gatau mau diapain
dan ga ada lagi waktu mikir.

salah gw sih, sehari sebelom fisika
di tempat les cuma haha heihei hihihi, update blog, syalalala
ya hasilnya begitu.

pas mat????
gw les cuma sendiri dari jam 2 sampe jam 6, belajar....
gw tidur jam stnga 10, dalam kondisi, pake jaket, ga pake ac, pake selimut. bisa bayangin?
hari itu gw sakit parah, uda mau pingsan, lemes, kepala muter2

hasilnya? kek kesamber gledek.
mau menyumpah2 juga udah sia sia kali

oke smuanya juga gagal
luapain lupain lupain. hari sabtu juga udah joget2 lu wit..
ah tahi lah :(

Ya Tuhaann... karma apa coba?

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA