Jasmine

hahahaa gw bisa ngeblog mantap hahaha untuk itu mari saya teriakkan keras2 " I LOVE YOU KA ALEEXX!!!" hahhahaha jadi gw minjem laptop kaka spupu gua yang sangat murah hati ini memohon2 buat ol dan dia kasi gitu ajaa hahah baek sekali diaa :D

(ada kesalahan di versi sebelomnya)

makanya gw ma cerita dikit ttg dia sebagai balas budi hahaha ntr diem2 gw suruh dia baca biar dia kaget ttg apa yang gw post hahahah :D
orangnya dieem..tp gerak geriknya kek anak kecil, lucu deh kalo ngobrol sama dia haha dia suka mengerlingkan mata gitu hahaha udah 28 taun padahal hahaha tp gua tau dia baek kok hahaha :D
jadi si vina restart laptop dia, terus ada passnya, si vina nanya
"ko alex, passnya apa?"
(terus hening seperti biasa, dia belom jawab)
"JASMINE"

HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAH
sumpah si vina ngakak sampe bego. gw juga
no comment deh

JASMINE? KENAPA MESTI JASMINE COBA? sejak itu otomatis kita panggil dia koko jasmine koko jasmine, malam itu malam taun baru, kita bertiga sama sama ga bisa tidur karena suara motor dimana mana norak banget, belom lagi suara terompetnya aduhai peet peet peeeet ga ada nada zzz
akhirnya kita bikin video broadcast melanjutkan versi kita waktu kita kecil namanya "KOKO JASMINE SLUMBER PARTY" sebuah usaha bagus untuk membuat koko jasmine yg ga bs tdr biar tidur haha (we teased him all the way!) lols

waktu kita kecil, bareng yona, sepupu gw yg co, kita bikin acara koko alex's slumber party, karena waktu itu temen dia ada yang mau nginep, terus kita tuduh mau slumber party pake pake kutex itu goblog banget hahahha

btw, WHY JASMINE? jadi alkisah dulu pass di laptop dia itu kata-kata kasar (sensor!) sampai pada suatu hari bos nya tempat dia kerja nanya "pass kamu apa?"
(hening)



(hening)
"ppssstt psstt" terus si boss bilang abis dibisikin gitu : "GANTI SONO!"

sejak itulah...

jasminejasminejasmine

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA