argumen

kalo kata co "cantik" itu relatif, "jelek" itu mutlak. apa bener? menurut gw salah besar. nihil tu kata2, kongtay besar! hahaha kata siapa jelek itu mutlak? bukannya karena emg mindset manusia itu universal? kalo misalnya seseorang masuk ke sebuah ruangan yang isinya orang pake baju kuning mayoritas, dia pasti ngira smua pake baju kuning, padahal justru masih ada yg pake baju putih dll,,, COBA AJA hehe
jd intinya yg ngatain seseorang jelek, mayoritas cuma copycat buta yang ga punya pendirian. yang cuma bisa denger kata2 orang disekitar tanpa mau liat apa yang ada dibalik wajah wajah yang dikatain jelek.
bener kan?
mnurut gw, gw bener
ada yg setuju?
hahaha soalnya gw percaya.. you're beautiful, no matter what they say :)

oke ini gapenting banget topiknya hahah tp kenapa gw taro? soalnya emg bener kan? ini pembelaan gw kalo ada yg bilang gitu, jadi tadi pagi gw bangun,sepupu gw nongkrong depan rumah bawa bola basket bawa motor ngajak maen basket, sambil maen dia bilang gitu,,
namanya juga lagi maen, gw ga fokus, gw cuma jawab. ga gitu juga ah,tergantung orang liatnya drnana
tp argumen kek gitu mah ga ngefek kali ya..
makanya pulangnya gw ngepost gini hahahhaha :D

oke cheers, semua kebagian cantiknya kok :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA