fuck it haha

hari ini kok perasaan semuanya lagi seneng ya?
cuma gw aja yg dari pulang sekolah rasanya suntuk-suntuk begini
cuma hidup buat ngeles dan ngeles, kalo perlu sekalian gw bangun gubuk depan tempat les jadi kalo mau les lgs tancap 2 langkah nyampe :D

aduh gausah dipikirin kali ya? santai babai aja bodo amat
mau semuanya eksis happy berat, fuck thingnya hidup gw bakalan ttp jalan kok, meski sambil ngesot2
pake acara bnyk masalah segala

duh beban di otak terlalu banyak
gw berasa kek nenek nenek aja sekarang kerjaannya ngantuk mulu
noo ga boleh tidur, masih ada trigonometri menunggu!!!
ikutan nanchap ahh
I LOVE TRIGONOMETRY :P
(gw kopiket)
ohmyGodblessyoursinnerplease besok ulangan perbaekan hahahah
biarkan semua orang sibuk dengan hidup mereka yang menyenangkan selagi gw berkutat dengan sinus cosinus dan tangen yang nari2 strippist di otak gw. LOVE IT lol

bentar lagi ulangan umum yaayy
semoga cepet2 lewat aja dehh.. terus ayo party2 hahaha
ulum itu dimulai dengan party dan diakhiri dengan party hahahah :D
muka bahagia, dan muka bahagia

nb : muka berbahagia diawal maksudnya udah frustasi jadi nyengir2 aja pasrah
muka bahagia di akhir maksudnya seneng udah bebas meski ga maksimal tuh hasilnya masa bodo
naahh yg diantaranya itu lohh
muka suntuk
muka ngantuk, ribet
kucel, stress, jelek, fuckin asshole dah mukanya hahahaha

tapi tetep semangat dahh hahaha :D
sikat aja! :P

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA