hanya saja

akhirnya blogger babi (bb) bener juga, setelah sepanjang weekend tidak dapat diakses :S
cape deh akhirnya bisa juga... lol
oke deh saat ini di kelas super sinting bahasnya hahaha
bahasa kita makin ancur lebai, anak ipa pada stress x ya? otak jadi begini smua pelariannya hahaha
kronologi "koin", adu gede di kaca wc (buseet hahah :D) coret2 muka pake spidol,, belom lagi tusuk telinga pake pensil (ini sih sinting loh geli banget)

belom lagi semua masih aja napsu bully guaa behh,, entah mau belah rata poni gw lah, kelitikin gw sampe mampus lah, nyekek gw lah aduh pada pengen gw tewas y? HAHA
yaa cuma kelas doang sih yang bisa bikin gw ketawa, seneng2,, lupain semua semuanya, belom lagi anak ipa itu mantap! mental bajaj tenanga tronton (paling cangcing : liburan untuk kerja kelompok dan nyicil euyy) tapi masi punya stok lucu2an yang infinity hahaha seneng dah,, mana film di bioskop lagi bagus2 lagi, fuck dah mana sempet? yang ada versi kita itu bukan cabut nonton di bioskop, melainnkan kerja kelompok dulu, cabut beli gocengan, nonton dirumah rame-rame :D

belom lagi sekarang gw duduk depan si firdut lagi tewas gua ngakak2 dah,, (mentang2 udah lepas dari pengawasan ketat SBY yg sebelomnya seakan2 selalu mengawasi apapun yg gw kerjain. secara duduk paling depan tepat dibawah foto dia yg baru hahaha)
belom lagi si sisi potong rambut ekstrem banget buang sial dia. MIRIP DORA, tambah kawat sama kacamata jadi felma yg di scooby doo... buset pengen ngakak sampe muntaberak guaa ckckckck

hahahah mau kek gini terus, bisa ga ya?
atau nga, gw hidup buat sekolah aja deh, lagi bete sama yang lain-lain

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA