kenapa peaceful hideaway?

haha gua dapet tu judul dari judul lagunya kirk whalum sih "peaceful hideaway"
tp gw pikir ada benernya juga sih haha (dasar ngaku aja deh kopiket)
tapi bosen apa sih "inside this smiling face" kek gw nyengir tiap saat aja haha kan gw ga gila juga

soo.. PEACEFUL? haha dibilang gitu juga ga bisa sih. abisnya isi ni blog sampah mulut hahaha
maksud gw marah2 bacot2 a la gua gitu
dan lo tau emang tampang gw damai? lol
tp soal hideawaynya sih bener banget ni blog pelarian lah persembunyian lah atau apa kata orang
abis anak sma punya kerjaan apa lagi sih?
hhmm selain nge z tentunya hahaha ya ngeblog lah haha cerita2

hayoo tadi ngomongin apa aja di kelas?
HAHA pada kepo lohh bacain BUKU MUTIARA HATI hahahha
aduhh mati deh sanuurr haha pake acara renungan 5 menit sebelom bell
terus msti nulis MUTIARA HATI hari ini haha baca punya sisi udah kek buku renungan harian hahaha lilin, terang dunia, bahasanyaa ampun haha.. punya firdaa dong hahahahhahaha aduh ngakak gua tadi udah ngebayangin yang engga ennga ttg orang papua (oops bagi org papua yang membaca haha) 
nanchap yaa hahaha udah ketularan

terus di kelas mainannnya sekarang mah bukan label lagiii
KALKULATOR sodara2.. ternyata scientific calculator tidak hanya untuk menghitung
tapi bisa untuk mengata2i hahahha (harap jangan dipraktekkan dirumah)
tapi beneran emang bisa dibentuk frase frase(ceileh, BI remed aja bangga, kek ngerti aja frase apaan) yang tidak baik HAHAHAH
tp LUCU
gimana dong? hhmm,, pilihan sulit

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA