the rain dance

hahahhaha happy weekend-ing kawan!! gw berdoa loh,, semoga weekend ini bisa jadi weekend yang seru! yang bisa buat gw lupa, sama tugas dan ulangan yeahhhh

dimulai dari hujan angin, yang bikin gw urung haha males les flute jadi bolos dehh haaahaha :D :D :D abisnya ga mau basahh hahaha ntar partiturnya basah ga bisa dibaca, ato ilang kebawa angin? lol
males sih intinyaa hahahhaa

ayo doonng hujan nih... ada yang mau nari2 sama gw diluar?? ayo doongg get on your best white dress kita nari muter2, disco in the rain.. ayo doongg gw jadi inget dulu berdua sama vina hujan2an
di genteng, nari2, pas mama papa lagi pergi jauuuhh hahahahhaa main air, ketawa2
gw kangen ga ada beban gitu,, ga moody, ga ada yang bete2, hidup yang simple

(hush! kata siapa sekarang ga simple? haha kan tergantung lo sendiri itu witt :D)


aduhh belom lg besok hr sabtu ul prancis. fuck.gw ga ngerti dan malas menghapal smua bentuk konjugasi yang bikin berak2 ituuu hahahhahaha

malam ini ingin keluar, kemana ya?
take me away from here please :D

anw thanks God it's friday, still love my friday and still wishing for another freaky friday..

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA