tp kok ttp sayang ya?

okeh sudah lama ga update hahaha keluar dari peredaran
oke gw balik...

cuma mau bilang gw kaget terhibur banget pas buka blognya si gendut WAHAHAHAHHA
duutt!!! gila lo yaa hahaha inget aje wakakakka

jadi inget mau cerita, saat ini gw pasukan khusus dari lembaga HT hahaha horny team wakakak nga dehhh yaa intinya gw menangani satu orang pasien.
yang bawel banget
yang maksa banget
yang selalu minta beli ini beli itu
yang siap nyomot smua makanan
yang yang selalu suka last bites
yang ketagihan sama ritz (kalo ga ada kejunya gamau! tp ujung2nya minta juga)
yang selalu ngerengek minta mie goreng
yang kalo habis ulangan susah maunya makan
yang kalo dibiarkan sendiri keliaran bawa dompet bisa bahaya
yang kalo makan di sushi tei bisa mesen ebi ten 3 kalo ga diingetin
yang selalu gw batesin makanannya
yang selalu gw pelitin dan gw ga kasi jatah makanan WAHAHAHA
yang kalo or males gerak. mesti disemangat? giliran disco aja gila dia, berarti hrs ada pelajaran disco!
yang selalu harus diingetin kalo makan

pokoknya banyak deh maunya!
tp kok tetep sayang ya?

hahahhahahahahhahahahhaha

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA