niat

niat gw itu banyak loohh
hahah berhubung malam ini gw lagi pengen santai,,
ya gw ngeblog aja deh

antara lain itu
gw niat tobat (sumpah yang ini gw mau bangett ahahhaha gw merasa udah banyak banget dosa haha yaa dosa sama ade gua haha thanks to someone yang nyadarin gw kmaren hahaha udah lama ga liatin vina tidur, ngusep2 kepalanya hahah gw niat baik sama dia mulai maren!)

gw niat potong poni (poni gw udah kek alay. jijik)

gw niat go green hahaha pengen bujuk vina naik busway juga pulangnya hahaha tp dia malah ga mau kena matahari. gimana dong ya?

gw niat ga bikin pusing bonyok (mulai dengan menenttukan cita2 dan mau jadi apa kalau besar!)

gw niat buat tersenyum setiap harii hahaha (siapa dunia jadi lebih cerah, langit lagi mendung jadi terang hahaha yaa setidaknya gw harus pasang mindset kalo hidup itu ENAK)

gw niat jadi kalem (ga brutal-brutal amet jadi cewe hahaha yang ini keknyaa... hahahaha)

gw niat tidur lebih sore mulai senen besok. jangan kelewat malem jugaa haha (AMIN)


selamat mewujudkan! HAHAHAHHAHAHA :D
semogaa aja bisa hahahaha

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA