about a gift

Kalau kita baik sama orang yang baik sama kita itu biasa
kalau kita memberi dari kelebihan kita juga standar
tetapi ketika kita bisa baik sama orang yang jahat sama kita
dan memberi dari kekurangan kita

well, that's extraordinary

so that's why, gua mau bercerita sama siapa aja yang meluangkan waktu buat membaca bacotan gue yang kadang gak penting dan gak meaning, cuma soal ini MUMPUNG BARU PULANG RETRET WOY :D haha siapa tau berguna :)

hhmm gue berduaan isabella nyssa amelia (sungguh nama yang feminim sampai kau lihat sosok aslinya haha) jalan jalan berduaan di jalanan sukabumi, masuk ke gang gang sampe kita liat ada ibu ibu sibuk beresin gerobak jualannya dan..,, singkat cerita

adalah seorang Pejuang semenjak ditinggal meninggal suami dan salah satu anaknya, hidup sederhana menghidupi 2 anaknya dengan berjualan nasi kuning dari pagi seorang diri

hidup kadang ga adil, ada aja yang gamau bayar, ada aja sehari tanpa pembeli (dan hari ini dateng 2 orang kek malaikat, ya gak cha? borong banyak dan ga minta kembalian :D) hahaha :P tapi hidup itu masih indah untuk disyukurin.. dan apa yang dapat seorang ibu ini berikan selain kepada anak2nya sendiri? pengabdian, rajin dan aktif di gereja, dan sisa jualan itu dibagiin gratis aja buat anak2 yang gadapet makanan gitu..

err.. :') dan endingnya singkat, tapi berkesan
"iya nak, deket sini banyak kecelakaan, mesti ati2"
waktu udah mau nyebrang, gue udah gandengan erat gitu dan si ibu itu manggil
"Tuhan berkati ya! terimakasih banyak"
(dan di otak gue, kalopun gue mati ketabrak saat itu amit amit sih, tapi gue rasa gue bakal mati tersenyum)

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA