good bye(s)

hari ini, kawat gue ilang lagi yak. AKTUAL KAN JELAS NIH haloooo kawat saya hilang lagi
udah gw bilangin, pada akhirnya yang kita sayang adalah yang paling dekat dengan kita (dalam kasus ini : kawat) gimana engga? bangun tidur, tidur pake kawat, cuma lepas pas makan doang. great
bisa ilang entah jatoh di jalanan mana gara gara

tidak lain adalah keteledoran saya sendiri

perhatian kawan kawan, jangan keluarin kaos seragam, karena gw kebiasaan simpen kawat di kaos baju kan, terus tu keknya bolong gituuu jatooh hadooo

lalu, jangan tergiur sama makanan  makanan yang menyebabkan pada akhirnya harus melepas kawat kita sendiri. HAL INI AKAN SANGAT MERUGIKAN. apalagi kalo kita kepepet dan gak bawa tempat kawat (ga bawa atau ga punya wit?) HAHAHA dodol

dan pada akhirnya gw menyerah dengan menekan nomor dokter gigi, buat janji atas nama Angela Roswita dan, selamat datang kawat baru! semoga lu gak lepas dari mulut guee
betah betah yaa rasanya gimana kalo gaada yang diemut tau gak sih

maaf tapi emang kenyataannya saya ini jorok
HAHAHA

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA