the power of not knowing

pernah mikir gak, apa rasanya kalo kita bisa tau semua hal yang ada di dunia? such as like kalo kita tau rahasianya sebenernya si A itu begini lho, dan si B diam diam ternyata.....
atau ketika lo mendapati diri lo secara tidak sengaja menguping suatu pembicaraan serius, pasti lain dan aneh aneh deh jalan pikiran kita. ya gak sih?

jadi terkadang emang jalan terbaik adalah diam dan tak berusaha mencari yang sesungguhnya. membiarkan diri tidak tau dan menganggap tidak pernah mendengar, daripada keterlibatan kita yang jadi pokok permasalahan kita di hari hari mendatang.

terdengar bisa diterima kan? hahaha

jadi waktu itu gue denger anak smp segerombol jalan dan ada yang nyaut 'lo pada tau gak sih gossip terbaru tentang si (nama) hahah weekend pasti gosiipnya lagi hot hot banget'

haha gue cuma tersenyum sambil ngelewatin sambil ketawa dalam hati (ngerti apa yang ada di pikiran gue saat itu? hahahaha) emg masih jaman ya gossip? logikanya aja kadang ga bisa dibenerin, dan kejelasan serta kepastiannya aja selalu akan dipertanyakan, ditambah. itu bukan urusan lu juga kan? jadi ngapain mikirin orang? sibuk banget..

mending mikirin, senen besok ul matriks, selasa ul optika fisis, dan berlanjut sampai hari jumat MA to the TI deh :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA