thanks God it's friday II

Terima Kasih To:
God, the greatest hari ini hari jumat tanggal 22 Oktober 2010
hari ini saya sudah 17 tahun!
spesial buat papa mama yang udah besarin aku selama ini, ngedidik jadi cewe yang... baik? hahaha
dearest little sister abygail bernadette vina yang udah ngeluangin banyak waktu ngebuat scrapbook yang superWOW dan super sweet! 'same room different minds' as you said itu ga berlaku ah! haha
Johan Kurniawan yang udah bohong kurang lebih satu bulan! (makasihnya buat bohongnya doang) haha udah mau jadi supir anter jemput seharian hahaha
Sahabat Firdafirdaus, Verinapranoto, Vivian Wijaya, Agnes Sarita, Adine Halim, Dayinta sekar, Denisadea, Jeniffer Christie, Marchcella Wijaya
semuanya yang sukses buat gue malu
ClaraYoanika, Ameliarahma, Gabriellahutomo, GivinschaAdeline, StellaGunawan, ClarissaAnnamaria, Maura, semua yang ga bisa gue sebutin satu satu
childhood friends yang ngumpul2 sampe malem
Marialastrisasanti, Gerry, chris, SarahMarciana
unbelievable persons
Ko Harto, Ci Rieke, temen temen tempat les (lagilagi gue dihajar!)

I LOVE :
the Scrapbook, all the photos, the letters included
your wishes :')
your kisses
3 foto yang ditulisin dan amplopnya yang super warna warni
papan bertulisan saya roswita hari ini ultah ke 17 yang super gede dengan warna gonjreng
nyanyian super keras sampe depan ruang guru
pelukan dan setiap ucapan dari semuanyaa
the cakes hahaha
bola volley bertulisan tangannnyaaa :*
fanta dan sprite yang membuat baju dan beha saya bewarna warni
famous amos yang super banyak itu :D
sms sms, wall, mention yang mungkinn ga smpt gue balesin satu satu
kebohongan kebohongan HAHAHA
kehadiran orang orang yang paling gue sayang di hidup gue :) terima kasih banyak, kalian semua yang buat hari itu berarti buat saya :D

gue ga pernah minta Tuhan buat dilahirkan
gue juga ga pernah minta hari ulang tahun gue sewah yang orang bilang
pesta gede gedean, hadiah super mahal dan banyak
atau yang gimana mana
tapi Tuhan ngasi gue hidup buat ngerasain
hari macem ini setahun sekali, dimana gw bisa habisin 24 jam
sama orang orang yang gue sayang
yang sayang sama gue
yang paling deket sama gue, deket atau jauh orangnya
mereka semua yang buat hari itu spesial setiap tahunnya
terima kasih :')
kalian semua gak tergantikan..

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA