kawat story

halo setelah sekian lama gue pake retainer (apa itu retainer? retainer adalah sebuah alat yang diemut dalam mulut nyaris 24 jam kecuali ketika mengunyah dengan tujuan mempertahannkan posisi gigi-gigi yang sudah disusun rapih rapih meski ga rapih rapih banget)
gw tetep aja suka kehilangan. entah ketinggalan, masuk flush wc, patah karena didudukin pantat gw sendiri, hilang entah dimana, dan lainnya. terlalu banyak dan lu pada PASTI ngantuk bacanya satu satu.

dan pada akhirnya, gue BUAT BARU LAGI
intinya kawat gw selalu baru. notabene gue emg jorok dan suka naro seenak udel. tu kawat gampang slip, masuk kantong baju, celana, sela sela buku pelajaran dan masih banyak lagi (gelo kan?)

lalu, pada akhirnya solusinya adalah?
PAKE TEMPAT KAWAT
warna kuning gonjreng dengan tulisan diatasnya

'jika menemukan tempat ini beserta isinya, harap dikembalikan ke wanita malang yang pasti pusing nyariinnya atau hubungi saya Angela Roswita di 0818******** (nomer hp ga disensor) terima kasih, karena percayalah, DIJUALPUN GAAKAN LAKU'

setelah gue nulis itu gw baru mikir, siapa juga yang mau ngejual begituan? megang aja gue rasa pada ogah.

soo selain let's pray for indonesia, gue mau kampanyein let's pray for my retainer sacred place biar tu kawat gak ilang sama tempatnya! HAHAHAHAH

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA