sick to die

besok retreaattt mari tidak beredar 4 hari 3 malam!
dan kondisi hari ini antara lain adalah terkapar dirumah sakit, flu dan tidak enak badan, kepala pening sampe sampe dipegang ga berasa apa apa, ga nafsu makan semua makanan tidak ada rasanya, tidak bisa mencium semua hal dan mual mual.

ditambah dapet hari kedua rasanya kek ga pengen kemana-mana, ini waktu yang tidak tepat untuk beraktivitas yang gimana gimanaa.. dan besok harus tetep pergi retreat
gua penasaran bagaimana rasanya disana
makanan apa yang katanya enak (duh sembuh dong)
iseng iseng gue penasaran bakalan sekamar sama siapa :D sama siapapun gua minat ngobrol sampe malem, kan seru bertukar pikiran gitu
semoga aja gue nemuin pencerahan dari kekhawatiran dan jawaban jawaban dari pertanyaan dan masalah gue belakangan ini

wah ga masuk sehari jadi ketinggalan pelajaran sehari tapi gapapa deh daripada gua tepar disana dan gaada nyokap hahhaahaa (ketauan deh masih manja :P)
okaayy see ya tomorrow :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA