Vivian Wijaya

hey lama gak ngobrol sama lo vi! gue inget dulu gw selalu percaya ajaran lu :D penggemar fanatik nih HAHAHA dulu gua sebut lu DEWI KARMA waktu kelas 9 gua lagi labil labilnya dan gapunya arah hidup hahah ga bisa mikir logis dan cekatan
dan di saat itu lu datang dan bersahabat (dan aminnya sampe sekarang :D) thanks vi, klo gw blg sahabat beneran yaa yang udah kebukti sampe skrg berarti udah 5 taun ya?

gw inget lo dulu bilang kalo karma itu ada.. gw percaya sampe sekarang dan emang bener sih, gw masih orang yang sama kok.. yang lo ubah jadi pengennya yang simple simple asal happy, yg sederhana dan gak dramatis asal endingnya bahagia :D

kalo ditanya org paling wise yang selama ini gw kenal ya lo itu hahaha umur boleh kalah, tapi pikiran lo dewasa banget sumpah, gerak gerik lu tu beralasan, dan prinsip lo itu tetep. seneng bisa ngobrol banyak sama lo hahaha :D jadi banyak mikir juga, gimana cara jadi dewasa, dan berpikiran yang luaaasss tapi masuk akal, logis gitu hahah cool :D

how could you be like that? penasaran jangan2 lu ada minum jamu super wise gitu ya padahal tampang sekia abis tapi dalemnya begitu hahahaha :D beruntung buat orang yang bisa kenal dalem lo bener bener dan gak sekilas dari tampang dan sekedar satu dua ucap lo aja :D

nicee.. nicee... hahaha

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA