BK (again)

selepas semua BEBAS DEH byebye pelajaran :D :D dan emang inilah yang kita lakukan
marathon di bioskop 3 film sekaligus, nonstop, berlomba menahan lapar, tertawa atas hal-hal yang bodoh, muak dengan bau popcorn, eneg, dan gaakan nonton dalam waktu 3 bulan saking pegelnya pantat duduk di bangku merah empuk gajelas begitu.

dan di Burger King.. si verina berpetuah tentang MKG (aka mall kelapa gading)
"gading ini terbagi atas berbagai wilayah sesuai kastanya" (yang langsung disorakin sama yang lain wooo gila loo rasiisssssz abisss)

yang langsung gw ambil alih :P
"lo pada gatau aja maksudnya verina ngomong gitu apaan.... dia tu mau nyindir kita semuaa... HAHAHA dia bakalan bilang kok """gini nih, kalo bagian daerah mall 5, sampe mall 3 situ, ya parohan gue sama nanchap lahh... ya ttp aja gw paling gede, mall 2 ya bagi dua sama rata itu bagiannya orang kek firda sama wita,,  dan kalo di lapiz, yang isinya orang2 duduk di tangga (entah apa enaknya) itu bagian orang macem clara, dan buat day; bahkan ga masuk daerah mall, alias diluarnya doang ga bisa masuk"""

HAHAHAHA gini gini gua menghina banyak orang sekaligus loh HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA maaf aja pake nama verina HAHAHAHAHA pada ngakak juga hahah seneng sekali udah lama ga ketawa lepas begini HAHAHAHA

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA