yearend #3 2010

ehm buat semua orang yang selama ini udah meluangkan waktunya buat mengenal gue ga sekedar nama doang :D hehehe terima kasih, udah mau menghabiskan hari-hari dan waktunya sama guaaa
haha yang udah kenal gue 3 tahun (nyaris) atau lebih atau yg baru berapa saat, yang udah tau gelagat dan kebiasaan gue dan bahkan gaya ngomong gua hahahah
kalian ga tergantikan! hahaha teman teman menghabiskan umur produktif nih, temen2 buat aib masa muda, mungkin suatu hari gua bakalan inget tahun 2010, apa yang udah kita laluin sama sama..

ketawanya bareng2, berantem2nya, saat2 diem2an gajelas kek apaan, saat2 berusaha menjaga privasi masing2, saat2 kita tau banyak sisi lain dari sahabat kita, saat2 kita bisa kenal lebih dan lebih lagi satu sama lain, gue ga akan lupain hahaha :D maafin kalo gua banyak salah atau kebanyakan bacot hahaha
gue percaya takdir, tapi lebih percaya lagi kalo kita yang ciptain takdir itu sendiri
apakah kita bakalan tetep deket di tahun depan?
atau bisakah hari seperti tanggal 12 april diulang lagi
atau apapun pertanyaannya, gue yakin jawabannya ada di kita

namanya juga sahabat, ada yang bertahan, ada yang pergi...
selagi namanya masih manusia, masih labil, masih berubah, masih pengen cari yang bener
jadi apa yang udah kita laluin setahun ini, biarin aja jadi kenangan manis hahaha
gua bukan tipenya yang simpenin semua foto dari jaman jebot, dari muka masih polos sampe muka bejat kek sekarang, bukan yg demen jadiin blognya jadi galeri foto atau apa
cuma cukup tau aja, postingan ini buat kalian semua yang udah mau jadi sahabat gua :) makasihh :)

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA