super MOM

hari ini cuma kita berdua yang nganggur. Papa? sibuk pergi buat kerjaannya, bless him libur masih rajin.. Vina? sibuk sehari sebelom ulum matnya, as always, mendekam di tempat les

dan gimana si mama? hari ini santai banget dah dia, karena bosen ngajakin gw kemana-mana, dari pagi gue lagi gajelas, chat sama sobat gua yang superb ini (baca : FirdaFirdausAbdi) terus skype sama si Johan, terus nyokap masuk kamar, dan ikutan ngelongo disitu

akhirnya gw berdua dia ngobrol sama si johan, emang dah si mama ini "kangen ya? waah masih 2 minggu lagi ketemu witanya, sabar yaa.. semoga bisa deh UASnya sukses" dan si johan pasang tampang MALAIKAT yang engga banget sambil nyengir lebar super bahagia.

dan, kita pergi cari hadiah untuk ponakan (cucu kalo buat dia)

dan kemudian, gw menemukan ini di BB NYOKAP (baca baik baik, bukan BB gw, karena gw ga pake BB, BB NYOKAP loh)

sepasang kekasih sumbing ingin ML, cewenya ngomong "yaan em ey yuu" (yaang ML yuk) akhirnya mereka ML di pinggir kios, 5 menit berlalu, lakinya ngomong "yaan en aagg yaaa" (yaang enak yaa) dan selang 10 menit, cewenya mulai ribut, "yaang, oyaang yaang" dan cowonya bilang "iya nih oyaang nih"
...........
.........PLAK (cewenya gampar cowonya)
"duyyy ada oyanggg gobyogg"

(maksudnya mungkin ada orang lewat bukannya goyang)

dan gua ngakak keras sekerasnya.. mama.......

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA