yearend #1 2010

semenjak bingung mau post apa di blog, mau ngomongin apa disini, gua jadi jarang ngepost..
jadi mari kita buat post tentang year end hahaha karena besok tanggal 31 yang kebetulan hari oma gue ulang tahun, yang pastinya udah sebar undangan buat keluarga yang pastinya gue bakalan di rumah aja sepanjang akhir tahun itu, gue mulai berpikir bahwa akhir tahun bukan mengenai pergi nobar atau nongkrong seperti sebagian remaja jakarta lakukan

pergi dengan pacar, pacaran sampe mampus, cipokan habis countdown dan banyak hal hal yang spektakuler bagi mereka untuk mengisi awal tahun baru 2011

apa yang gue lakukan buat menandai awal tahun? coba kita buat berbagai contoh "berbagi pengalaman awal tahun baru"

  • gua tidur loh semaleman nyenyak banget meski banyak suara mercon dan kembang api serta trompet2nya (duh ini bener2 kedengeran gak petualang bangett)
  • gua dapetin first kiss loh dari pacar gua (duh keknya ga bisa lebih publik lagi ya? mau cipokan dimana coba?)
  • gua nonton kembang api lohh dari mall (tetep aja kasian abg jakarta ga jauh jauh dari mall)
  • gua mencoba bunuh diri loh terjun di tengah keramaian (keknya gue rasa udah gak idup ni orang)
  • gua belanja loh borong banyak banget abis diskonnya makin malem makin asoyy (astaga kek gaada hari lain aja buat belanja diskonan buuu)
  • gua party loh asik abis mabok sampe teler (hhmmmm biar gimana weekend juga bisa)
atau yang lebih sederhana lagi
  • awal tahun baru gue lagi di pesawat loh perjalanan pulang dari liburan (gabisa tanggal lain apa ya penerbangannya? mending taun baruan di sana dulu deh)
  • awal tahun baru gue ngelewatin countdownnya soalnya lagi boker di wc (-____-)
oke stop. intinya nothing marvelous to start your new year... later I'll find it!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA