yearend #2 2010

pada akhirnya tetep bingung taun baruan mau ngapain, pastinya gaakan menghabiskan waktu dirumah buat selesein kartul astaga kartul hahaha matilah udah lama belom disentuh...

dari pada mikirin gimana mau dihabisinnya, setidaknya udah ada rencana cadangan, habisin taun baruan sama teman teman masa kecil, dari dulu ga jauh2 berubah HAHA :D


2010 setahun udah kek mimpi rasanya, 17 tahun, ada di kelas paling senior kalo di wajib belajar 9 tahun, nginep gila2an, ke bogor bareng2, banyak party banyak kenangan, cncs waktu kelas 11, misa kelas 12, classmet 2x kalo gabung waktu kelas 11 rasanya seru banget hahaha :D bisa latihan buat lomba natal rame rame, nonton bareng GPMB, natalan ga kemana mana wakakaka banyak juga sihh

mandi keringet, banjir airmata, sakit perut kebanyakan ketawa,senyum senyum ga berenti2, pacaran dari pagi sampe malem, jalan jalan sama keluarga pacar (buset ini rasanya gimanaaa banget.. djeg djeggg haha) banyak pengalaman2 yang seumur2 baru gue rasain...

kek semua yg terjadi di taun ini tu buat gue rasanya kek heroin, entah kapan suatu saat di masa depan pengen gue ulang lagi.. jadi muda, sma, dapet ktp, hura hura sama temen, kek ke awal awal masa pacaran lagi, nentuin kemana masa depan lo dan tp ttp aja kan semuanya harus jalan? waktu gue nulis ini, ga bakal keulang lagi
dan taun depan gue bakalan post ttg hal yg berbeda kan? gw penasaran tahun depan ada kejadian apa :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA