O YEAH

kombinasi yang unik, matematika dengan penjasorkes

mari tidak membahas bagaimana kelangsungan ulangan matematika dan mari saja langsung menuju ke mata pelajaran yang paling tidak dianggap oleh seluruh orang.

PENJASKES

dan tertulislah disana soal esai "jelaskan tahapan melakukan lompat kangkang" beserta jawaban saya :

  1. berdiri agak jauh dari rintangan
  2. mengambil awalan, berlari kecil ke arah rintangan (yaiyalah masa menjauhi?) bersiap melakukan lompatan
  3. melakukan tolakan, melompat dengan kedua tangan menumpu ke rintangan (sampe sini masih normal dan,....)
  4. bukalah kedua kaki lebar-lebar dan tolaklah dengan sedikit kekuatan, mendorong badan untuk maju dengan kedua tangan
  5. setelah melewati rintangan, segera katupkan tutup kedua kaki menjadi kembali rapat dan lepaskan pegangan segera dan melakukan pendaratan sempurna, bertahanlah 3 detik
entah apa yang gue pikirin saat ngerjain tapi ini kek bahasa sejenis 'guide to a better night' oke gue frontal tapi emang gitu kan kenyataannya? ckckckckckckc abisnya gimana coba? bahkan gw sempet menyebut alat (yang gw gatau apa namanya) sebagai 'alat bantu' bukan 'rintangan'  (alat bantu apaaa coba HAHAHAHA)

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA